Nur Khotimah | MataMata.com
Dea Ananda dan Leony. (Instagram/@leonyvh)

Matamata.com - Keputusan Leony yang masih betah sendiri menuai komentar usil dari netizen. Tak sedikit akun di media sosial yang kerap bertanya "Kapan nikah?" kepada Leony. Hal itu membuat Dea Ananda geram.

Saat memamerkan foto bersama Leony, Dea Ananda menuliskan pembelaan. Ia mengingatkan publik untuk tidak kepo dan lebih menghargai keputusan orang lain, termasuk Leony.

"Lunch bersama Bude Cici," ungkap Dea Ananda dikutip dari unggahannya, Kamis (25/8/2022).

Baca Juga:
Margin Wieheerm Main Bola 17 Agustus di Kampung, Netizen Salfok: Kok Gendutan?

Potret Persahabatan Dea Ananda dan Leony. (Instagram/@leonyvh)

Awalnya banyak netizen yang memuji persahabatan Dea Ananda dan Leony. Tapi beberapa netizen justru usil bertanya kapan Bude Cici nyusul alias menikah dan punya anak.

Alih-alih Leony, Dea Ananda lah yang menjawab pertanyaan tersebut. "Komentar yang unnecessary," balas penyanyi kelahiran 1986 itu.

Dea Ananda membagikan tangkapan layar dari pertanyaan yang disebutnya tidak penting via Instagram Story, sekaligus menyentil orang-orang yang suka melontarkan pertanyaan semacamnya.

Baca Juga:
Pamer Foto 11 Tahun Lalu, Penampilan Lawas Refal Hady Dikomentari: Cocok Masuk Circle Bonge

Dea Ananda bela Leony yang ditanya kapan nikah. (instagram/@dea_ananda)

"Yang tidak perlu. 1. Kapan nyusul? 2. Kapan nambah lagi? Dan sejenisnya. Walaupun kita misalnya nggak tahu keputusan sebenarnya, tetap aja nggak perlu ditanya," ujar Dea Ananda.

"Karena itu jalan hidup masing-masing orang dan kita nggak berhak untuk kepoin. Biarpun misalnya kita kenal, apalagi nggak kenal. Give respect," sambungnya.

Leony memposting ulang story Dea Ananda sambil memuji sahabatnya itu terbaik.

Baca Juga:
Boyband ASTRO Otw Jakarta untuk Acara Partai, Netizen Sewot: Bercanda Nih?

Leony pamer pembelaan dari Dea Ananda. (instagram/@leonyvh)

"My friend is better than yours! (Temanku lebih baik dari temanmu)," tulis artis yang kerap diterpa isu miring terkait orientasi seksualnya itu.

Lantaran tak kunjung menikah, Leony kerap dituding lesbian atau penyuka sesama jenis. Leony sendiri sempat mengaku bahwa dirinya memang ogah menikah.

Baca Juga:
Ria Ricis Iri karena Tak Bisa Lahiran Normal, Reaksi Shireen Sungkar Bijak Banget

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More