Ade Wismoyo | MataMata.com
Seleb Cowok Suka Pakai Kuteks. (Instagram/jerfinichol)

Matamata.com - Layaknya fashion, tren kuteks atau nail polish pun menjadi tren yang sedang digandrungi para seleb. Belakangan ada cukup banyak artis pria yang gemar mewarnai kuku jarinya dengan kuteks. Warna yang dipilih pun beragam, walau umumnya nail polish untuk pria cenderung warna netral dan gelap.

Tren menggunakan kuteks di kalangan artis pria ramai dilakukan oleh para seleb Hollywood. Salah satunya adalah Harry Styles yang sering tampil nyentrik dan melewati batas gender lewat gaya fashionnya.

Ternyata artis pria tanah air pun ada yang suka memoles kuku jarinya dengan kuteks warna warni. Mereka pede menggunakan warna cerah yang ngejreng alih-alih warna gelap yang netral. Siapa saja mereka? Berikut MataMata.com sudah himpun sederet seleb cowok suka pakai kuteks. So, keep scrolling, ya!

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Sampaikan Berita Duka, Banjir Ucapan Belasungkawa dari Rekan Artis

1. Harry Styles

Seleb Cowok Suka Pakai Kuteks. (Instagram/harrystyles)

Untuk urusan fashion, Harry Styles bisa dibilang punya gayanya sendiri yang kerap jadi tren dan diikuti banyak orang. Selain pernah mengenakan dress dan kostum balet, kekasih Olivia Wilde ini gemar pakai kuteks. Warna kuteks yang dipakainya beragam mulai dari kombinasi hitam dan turquoise hingga pink. Saat sedang rehat, Harry kerap memoles kukunya dengan kuteks warna-warni.

2. Machine Gun Kelly

Baca Juga:
Rafathar Glowing Usai Renang di Ultah Anak Tya Ariestya, Netizen: Kayak Siwon

Seleb Cowok Suka Pakai Kuteks. (Instagram/machinegunkelly)

Rapper dan aktor Amerika, Machine Gun Kelly pun menyukai kuteks. Bahkan penyanyi kelahiran 1990 ini memilih warna-warna cerah seperti pink untuk menghias kukunya. Ia dengan bangga memamerkan kuku berkuteks warna pink lewat unggahan di Instagram pribadinya. Bukan cuma Kuteks, pemilik nama asli Richard Colson Baker ini juga suka nail art.

3. Jefri Nichol

Seleb Cowok Suka Pakai Kuteks. (Instagram/jerfinichol)

Aktor Jefri Nichol menjadi seleb cowok Indonesia yang tak malu untuk tampil feminin. Beberapa kali pemain film My Sassy Girl ini pernah kedapatan menggunakan kuteks. Jefri memadukan beberapa warna sekaligus untuk kesepuluh kuku jari tangannya.

Baca Juga:
Lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit Bikin Heboh: Saingan Rafathar is Coming Guys!

4. Teza Sumendra

Seleb Cowok Suka Pakai Kuteks. (Instagram/tezasumendra)

Penyanyi R&B Teza Sumendra menjadikan kuteks untuk mendukungnya dalam berkarya. Hal ini bisa dilihat dari single duetnya dengan Kara Chenoa yang berjudul Let’s Not Talk Too Much. Teza Sumendra menggunakan kuteks hitam oranye dan nail art berupa beberapa gambar simple dalam promosi single tersebut. Penampilan penyanyi bersuara husky ini pun makin memikat. 

5. Rich Brian

Baca Juga:
Kecilnya Dirawat Petani, Pekerjaan Orang Tua Kandung Nopek Novian Mentereng

Seleb Cowok Suka Pakai Kuteks. (Instagram/brianimanuel)

Rapper ternama tanah air, Rich Brian juga menjadi seleb cowok meramaikan tren kuteks. Lewat Instagram, pemilik nama asli Brian Imanuel ini pernah memposting fotonya dan sang pacar. Terlihat Brian dan kekasihnya itu mewarnai kuku mereka dengan kuteks warna-warni.

6. Abidzar Al Ghifari

Seleb Cowok Suka Pakai Kuteks. (Instagram/abidzar73)

Putra sulung mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, Abidzar pernah memakai kuteks di kukunya lho. Namun, Abidzar memilih warna gelap yang kalem yaitu hitam. Abidzar yang kini fokus di dunia akting tersebut semakin mencuri perhatian karena pembawaannya yang cool dengan gaya edgy.

7. Iqbaal Ramadhan

Seleb Cowok Suka Pakai Kuteks. (Instagram/iqbaal.e)

Sama seperti Abidzar, Iqbaal Ramadhan pernah menggunakan kuteks warna hitam. Pemeran Mencuri Raden Saleh tersebut terlihat cocok dengan nail polish di kukunya. Walau tidak sering, tapi kuteks yang dipakai Iqbaal membuat penampilannya menjadi lebih kece.

8. Devano Danendra

Seleb Cowok Suka Pakai Kuteks. (Instagram/iamdevano)

Putra Iis Dahlia, Devano Danendra menjadi seleb cowok selanjutnya yang suka pakai kuteks. Belum lama ini ia memposting foto kuteks yang ia poleskan ke kukunya. Postingan Devano disukai oleh netter banyak juga yang memuji kuteks yang dipadukan juga dengan nail art.

Itu tadi beberapa seleb cowok suka pakai kuteks dari artis mancanegara sampai Indonesia. Urusan fashion memang tidak mengenal batas gender. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More