Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Isa Zega. (Instagram)

Matamata.com - Isa Zega diketahui sudah bebas dari penjara. Diketahui Isa sempat terjerat dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Nikita Mirzani.

Isa dinyatakan tak bersalah dalam sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2022). Ia pun mengucap syukur atas putusan itu.

"Tidak henti-hentinya saya panjatkan doa agar majelis hakim dilembutkan hatinya oleh Allah," kata Isa Zega mengucap syukur, saat menggelar konferensi pers di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (25/8/2022) malam.

Baca Juga:
Usai Dilahirkan, Ammar Zoni Panik Lihat Anaknya Tak Menangis

Isa Zega (Instagram/@zega_real)

"Terima kasih juga kepada kuasa hukum saya yang berjuang sampai saya dibebaskan," katanya melanjutkan.

Pengacara Isa Zega, Pitra Romadoni Nasution mengatakan kliennya telah dinyatakan bebas murni. Artinya, Isa Zega tidak terbukti melakukan tindak pidana.

Sementara Pitra Romadoni Nasution memaparkan soal kebebasan tersebut, Isa Zega tak henti-hentinya menebar senyum ke awak media. Ini menjadi luapan emosi kebahagiaan usai dirinya ditahan selama empat bulan.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Epy Kusnandar Meninggal Dunia, Benarkah?

Kronologi Kasus Nikita Mirzani dengan Dito Mahendra (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

"Pada malam ini kita lihat Dewi Fortuna, keadilan dan kebenaran telah berpihak kepada Mami Isa," ujar Pitra Romadoni.

Setelah kembali, Isa Zega juga akan fokus bekerja. Sebab karena kasus tersebut, pekerjaannya terkena imbas.

"Pekerjaan saya banyak yang hilang seperti endorse. (Pekerjaan) anak-anak saya juga hilang," kata mantan manajer Lucinta Luna ini. 

Baca Juga:
Attitude Suami Ria Ricis saat Dibukakan Pintu Mobil Ramai Disorot: Kayak Bos Besar Aja

Adrena Isa Zega saat menggelar konferensi pers terkait kasus pemukulan yang menimpa dirinya di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (9/11). [Suara.com/Alfian Winanto]

Sebagai informasi, kasus bermula saat Isa Zega menjadi korban penganiayaan di Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2022). Berdasarkan informasi dari pelaku, sosok di balik dalang insiden ini adalah Nikita Mirzani.

Tapi Nikita Mirzani tak terima saat namanya terseret kasus tersebut. Ia pun melaporkan Isa Zega ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Laporan itu di antaranya pencemaran nama baik dan memberikan keterangan palsu di persidangan. Atas kasus tersebut, Isa Zega terancam tujuh tahun penjara.

Baca Juga:
Profil Cicilia Pinontoan, Pramugari Cantik Terseret Isu Konsorsium 303 Kaisar Sambo

Load More