Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina dirumorkan menghabiskan Rp50 juta untuk perawatan wajah setiap bulannya. Isu tersebut muncul karena Nagita Slavina memiliki kulit wajah yang begitu mulus dan glowing.

Kebenaran rumor tersebut ikut membuat Titi Kamal penasaran. Artis cantik itu pun langsung minta klarifikasi kepada Nagita saat ngobrol barerng untuk konten YouTube Titi dan Tian.

Baca Juga:
Lucinta Luna Ngaku Belanja Habis Ratusan Juta saat Sedang Gabut: Uangnya Kok Nggak Habis-habis Ya?

"Perawatan wajah sebulan Rp50 juta?" tanya Titi Kamal melansir video di kanal YouTube Titi dan Tian yang diunggah pada Kamis (25/8/2022).

Mendengar pertanyaan tersebut, Nagita Slavina memberikan jawaban tegas. Istri Raffi Ahmad itu membantah rutin menghabiskan Rp50 juta sebulan hanya untuk perawatan wajah.

Sebaliknya, Nagita justru tidak melakukan perawatan yang berlebihan untuk menjaga kecantikan wajahnya. Ibu dua anak itu menyebutkan kulit wajahnya jarang bermasalah jadi tidak butuh perawatan khusus.

Baca Juga:
Sinopsis The Mummy, Film Tom Cruise yang Masuk Top 10 Netflix Indonesia

"Salah total. Alhamdulillah memang kalau kulit muka tidak pernah bermasalah. Jadi perawatan gue memang ya udah yang ada ada aja gitu. Maksudnya bukan perawatan yang berlebihan kayak gitu," jelas Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di HUT RI. (Instagram/@raffinagita1717)

Begitu pula dengan perawatan rambut. Nagita mengaku biasa memakai sampo yang dijual di supermarket. Ia juga lebih senang merawat rambutnya di rumah ketimbang di salon.

"Tapi perawatannya mahal juga ya rambut?" goda Titi Kamal.

Baca Juga:
Profil dan Biodata Ramon Papana, Pemegang Hak Cipta Open Mic

"Rambut? Sampo gue sampo yang ada di supermarket. Gue soalnya enggak betah lama-lama di salon, jadi gue enggak pernah perawatan. Ya palingan perawatan yang bisa gue lakuin di kamar mandi sendiri," pungkas Nagita.

Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Cuplikan Nagita Slavina ngobrol soal perawatan wajah dan rambutnya menuai cukup banyak komentar saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @disfoyuuu.

"Gigi (Nagita) tuh kayak Feli, sama-sama dari Manado. Kulitnya pada bagus-bagus," kata netizen. "Nutrisinya bagus gaes makanannya," imbuh netizen. "Mba Gigi kan ada darah Manadonya jadi kulitnya bagus dan awet muda," pungkas netizen.

Baca Juga:
Sinopsis Honest Candidate 2, Film Komedi Baru yang Dibintangi Ra Mi Ran Sampai Kim Moo Yeol

Titi Kamal sendiri bersaksi kalau kulit Nagita Slavina memang bagus dan mulus dalam video tersebut. Bagaimana menurutmu?

Load More