Ade Wismoyo | MataMata.com
Transformasi Lucinta Luna (instagram/lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Lucinta Luna dikenal sebagai pesohor yang kerap bikin publik heboh. Setelah belakangan ini jadi sorotan dengan melakukan operasi plastik hingga pita suara, Lucinta kembali membuat publik heran soal kegiatannya ketika gabut.

Lewat unggahan video di akun TikTok Lucinta Luna, ia membagikan momen dirinya tengah berbelanja fashion item mewah hingga melakukan unboxing. 

Lucinta Luna juga membeberkan nominal total belanjaan yang ia habiskan untuk membeli barang-barang mewah itu. Berikut daftar belanjaan hasil dari kegabutan Lucinta Luna.

Baca Juga:
Sinopsis The Mummy, Film Tom Cruise yang Masuk Top 10 Netflix Indonesia

Barang pertama yang dipamerkan Lucinta Luna adalah parfum dengan bungkus warna pink. Parfum itu berasal dari brand Amaris dan dibanderol seharga Rp4,5 juta.

Selanjutnya, Lucinta Luna juga memborong baju dari toko Gucci. Ia membawa pulang cardigan serta jumpsuit dengan detail logo Gucci. Lucinta Luna menghabiskan uang sebesar Rp62 juta untuk kedua busana itu.

Fashion item berikutnya yang dibeli Lucinta Luna adalah sepatu sneakers dengan kombinasi warna putih dan pink. Sepatu tersebut berasal dari brand Alexander McQUEEN. Ia mengeluarkan uang sebesar Rp11 juta untuk membayar sepatu itu.

Baca Juga:
Profil dan Biodata Ramon Papana, Pemegang Hak Cipta Open Mic

Terakhir, Lucinta Luna juga membeli tas Christian Dior seharga Rp55 juta. Jika ditotal semua barang belanjaanya, ia telah mengeluarkan uang sebanyak Rp131,5 juta untuk membeli fashion item mewah itu.

Lucinta Luna bongkar biaya fantastis operasi plastik. (YouTube/The Onsu Family)

Video unboxing dan spill harga belanjaan Lucinta Luna ketika gabut itu, tentu langsung banjir komentar dari warganet.

"Uangnya kok bisa nggak habis-habis ya," komentar seorang warganet.

Baca Juga:
Sinopsis Honest Candidate 2, Film Komedi Baru yang Dibintangi Ra Mi Ran Sampai Kim Moo Yeol

"Lucinta Luna aja kalau gabut ngabisin uang ratusan juta, lah aku ngabisin kuota," ujar warganet lain.

Warganet juga ada yang berkomentar seperti ini. "Kebanyakan yang komen malah curhat,"

Sementara itu, hingga Jumat (26/8/2022) unggahan video itu telah dilihat sebanyak 494,4 ribu penonton. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Baca Juga:
5 Artis Beri Hadiah Mewah ke Pegawai, Ada yang Kasih Tiket Umrah hingga Berlian

Load More