Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Sumber Kekayaan Yakup Hasibuan (Instagram/vidialdiano)

Matamata.com - Jessica Mila diketahui telah dilamar oleh sang kekasih, Yakup Hasibuan. Pernikahan mereka berdua pun digadang akan segera dihelat.

Kendati demikian, baik Jessica Mila maupun Yakup Hasibuan sama-sama belum menyebutkan tanggal pasti pernikahan. Tapi pastinya, pernikahannya dengan Yakup Hasibuan tak digelar pada tahun ini.

Jessica Mila bersama Yakup Hasibuan - Apa Pekerjaan Yakup Hasibuan. (Instagram/jscmila)

"Pernikahan rencananya nggak di tahun ini sih di tahun depan," ujar Jessica Mila, dikutip darii YouTube Starpro Indonesia, Jumat (26/8/2022).

Baca Juga:
Alvin Faiz Dituding Hidup Makin Glamor dengan Henny Rahman: Anaknya Sendiri Ditelantarin

Sebelumnya di kanal Youtube Enzy Storia, Jessica Mila sempat ungkap reaksi sahabatnya itu saat diberi tahu keseriusannya dengan Yakub Hasibuan. Enzy ternyata belum siap jika ditinggal menikah oleh Mila.

"Dia tuh pas gue kenalin langsung, 'Mil gue nggak sanggup, nggak sanggup, jangan tinggalin gue'. Enzy literally pingsan gitu loh," kata Jessica Mila sambil merebahkan tubuhnya lemas di sofa.

Potret Jessica Mila Dilamar Pacar. (Instagram)

Enzy tertawa membenarkan. Sebab, ia merasa akan kehilangan sahabat dekatnya jika Jessica Mila sudah menikah. Meski sesungguhnya ia ikut bahagia Mila menemukan jodohnya.

Baca Juga:
Perhatian Kecil Nathalie Holscher ke Ria Ricis Bikin Terenyuh: Ngena Banget ke Hati Ya Allah!

"Ini kayaknya jodoh temen gue nih kayaknya, gue langsung bye mil, gue nggak tahu harus gimana, tapi gue happy akhirnya lu menemukan," kata Enzy Storia.

Enzy Storia dan Jessica Mila rupanya pernah berharap menikah di tahun yang sama. Mereka kemudian akan terus bersahabat dengan suami mereka masing-masing yang juga menjadi dekat.

"Karena kita tuh berdua selalu berdoa semoga kita nikah di tahun yang sama, hamil bareng, tetap bersahabat," kata Enzy Storia.

Baca Juga:
10 Artis Melukat di Bali, Terbaru Anya Geraldine

"Yuk bisa yuk," ujar Jessica Mila menyemangati.

Load More