Shafa Harris (instagram/shafaharris)

Matamata.com - Sosok Shafa Harris memang kerap menjadi bahan omongan publik. Tak hanya karena perseteruan dengan Jennifer Dunn di masa lalu, namun juga karena penampilannya yang semakin menarik saja.

Walaupun masih berusia 19 tahun, putri dari Faisal Harris ini aktif memamerkan gaya busananya yang berani dan terbuka. Selain itu, pada beberapa penampilan, dirinya terlihat lebih dewasa ketimbang usianya.

Untuk yang terbaru ini, ia kembali menjadi sorotan karena memutuskan untuk mengubah warna rambutnya. Bukan memilih warna seperti coklat atau abu-abu yang netral, pilihannya jatuh pada merah yang nyentrik.

Baca Juga:
10 Potret Bayi Artis Ikut Umrah, Arshaka Anak Dinda Hauw Gemas Banget Pakai Baju Ihram

Pada unggahan tersebut, tampak dirinya yang memamerkan rambut dengan warna merah menyala. Tak hanya itu,  Shafa juha memperlihatkan tindik yang setia menempel di lubang hidungnya.

Seperti biasa, ia mengenakan make up walaupun sedikit tertutupi dengan filter yang dirinya pakai. Mulai bagian alis sampai mata, memperlengkap penampilannya yang terlihat nyentrik.

Baca Juga:
10 Potret Roro Fitria Melahirkan Anak Pertama, Suami Setia Dampingi

Rambut merahnya dimodel dengan bergelombang dan tergerai indah sampai ke punggung. Ia mengenakan dress merah muda dengan belahan rendah, memperlihatkan sekilas tato di tubuhnya.

Pada foto dari arah samping pun, penampilan dan kecantikan Shafa Harris ini tetap dinilai memukau. Tak sedikit yang memberikan pujian atas penampilannya dengan rambut merah dan menyamakannya dengan tokoh Ariel.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Pamer Kemewahan Bareng Jennifer Bachdim, Warganet Ramai Berikan Doa

"This girl is on fire," kata seorang warganet.

"Ariel, is dat you?" tanya warganet yang lain.

Sementara itu, ada juga yang memuja bentuk tubuhnya yang indah. Kecantikan yang ia miliki pun dianggap tidak wajar dan berlebihan.

Baca Juga:
10 Momen Lamaran Jess No Limit dan Sisca Kohl, Harga Cincinnya Bikin Syok

"Dia badan segituu tetep cantik eh. Kalo gw uda dibilang mak-mak anak 2," komentar warganet.

"Shaf, cantik lo udah kelewatan," tambah yang lain.

"Cantiknya nggak wajar," kata warganet.

Load More