Yohanes Endra | MataMata.com
Potret bayi artis ikut umrah. (Instagram/rey_mbayang)

Matamata.com - Sederet artis memutuskan untuk membawa anak-anak mereka yang masih bayi dan balita untuk ikut menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Ada yang alasannya agar mereka belajar agama hingga tak ingin jauh sedetik pun dengan buah hatinya.

Menariknya, meski masih kecil namun anak-anak artis ini tampak anteng dan khusyuk saat menemani orangtuanya menjalani serangkaian ibadah umrah.

Potret mereka saat memakai baju ihram untuk laki-laki atau baju syar'i yang menutup aurat selama ibadah juga menjadi sorotan. Mereka begitu menggemaskan dan banjir sanjungan dari netizen.

Baca Juga:
Ikut Umrah, Tingkah Shaka Anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat Sa'i Bikin Gemas

Biar nggak penasaran, berikut ini potret bayi artis ikut umrah orangtuanya yang sudah Matamata.com rangkum di bawah ini:

1. Anak-anak Oki Setiana Dewi

Potret bayi artis ikut umrah. (Instagram/okisetianadewi)

Oki Setiana Dewi dan suaminya saat baru memiliki tiga anak sempat memboyong mereka semua untuk ikut ibadah umrah. Salah satu momen yang jadi kenangan adalah mereka berpose dengan background kakbah. Tampak Maryam, Khadeejah, dan Ibrahim tak fokus saat difoto. Bisa dibayangkan betapa repotnya ya tapi sepertinya mereka tetap menikmatinya.

Baca Juga:
Netizen Soroti Aurat Dinda Hauw Terlihat di Sebuah Video, Rey Mbayang Buka Suara

2. Anak-anak Ricky Harun

Potret bayi artis ikut umrah. (Instagram/@rickyharun)

Sama repotnya dengan Oki Setiana Dewi karena Ricky Harun dan Herfiza memboyong tiga anaknya untuk umrah. Mana anak ketiga mereka masih sangat kecil saat itu.

3. Anak Nikita Mirzani

Baca Juga:
Dinda Hauw Tumbang, Rey Mbayang: Yang Sakit Satu Raga, Yang Tak Sehat Dua Jiwa

Potret bayi artis ikut umrah. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Arkana Mawardi juga sempat dibawa Nikita Mirzani umrah saat usianya baru 8 bulan. Beruntungnya, si kecil saat itu anteng dan tidak rewel. Alasan Nikita membawa anaknya karena tidak ingin jauh dari si kecil.

4. Anak Nina Zatulini

Potret bayi artis ikut umrah. (Instagram/@ninazatulini22)

Nina Zatulini juga pernah mengajak anaknya yang masih balita untuk ikut ibadah umrah. Saat mereka ibadah, si anak pun anteng tertidur dan tidak rewel.

Baca Juga:
Dinda Hauw Pamer Momen Mesra Bareng Suami di TikTok, Netizen Salfok: Kirain Price!

5. Aqilah anak Ayu Dewi

Potret bayi artis ikut umrah. (Instagram/@mrsayudewi)

Saat Aqilah masih balita, Ayu Dewi juga mengajaknya untuk umrah. Aqilah saat itu belum mengerti apa-apa meski tetap tenang menemani kedua orangtuanya.

6. Rafathar Malik Ahmad

Potret bayi artis ikut umrah. (Instagram/@raffinagita1717)

Rafathar saat masih balita juga sudah diajak umrah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bahkan mereka juga memboyong para asisten pribadi untuk membantu merawat Rafathar di Tanah Suci.

7. Bilqis Khumairah Razak

Potret bayi artis ikut umrah. (Instagram/@ayutingting92)

Arsy Hermansyah juga sudah pernah diajak umrah orangtuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty. Saat itu, Arsy juga bertemu Rafathar dan umrah bareng.

8. Khalisa Aghnia Bahira

Potret bayi artis ikut umrah. (Instagram/@kartikaputriworld)

Khalisa saat masih bayi diajak Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya umrah. Hebatnya, Kartika malah tidak membawa pengasuh anaknya. Jadi benar-benar Khalisa dirawat sendiri oleh Kartika dan Habib Yahya.

9. Arshakalif Muhammad Mbayang

Potret bayi artis ikut umrah. (Instagram/@rey_mbayang)

Terbaru ada Arshakalif Muhammad Mbayang anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang ikut diajak ibadah umrah. Arshaka pun tampak mengenakan pakaian ihram sama seperti kedua orangtuanya. Potret Arshaka sukses bikin netizen gemas.

10. Ukkasya Muhammad Syahki

Potret bayi artis ikut umrah. (Instagram/@ukkasyahki)

Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah berencana akan membawa putra kecilnya, Ukkasya Muhammad Syahki untuk ikut umrah. Sebelum berangkat, Ukkasya pun sudah latihan pakai baju ihram nih. Gemes banget kan?

Nah, itu tadi deretan potret bayi artis ikut umrah. Siapa yang paling mencuri perhatianmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More