Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Lahirkan Anak Kedua di Tahun 2023. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Penghujung tahun 2023 membawa cerita bahagia bagi sejumlah pasangan seleb. Pasalnya keluarga yang mereka bangun memiliki personil baru dengan lahirnya anak kedua.

Kelahiran anak kedua tentunya menjadi tantangan sekaligus kebahagiaan bagi para artis. Lantaran dengan kehadiran anak kedua menambah warna dan melengkapi keluarga mereka. Lantas siapa saja artis lahirkan anak kedua di tahun 2023? Ini dia ulasan lengkapnya.

1. Dinda Hauw

Baca Juga:
7 Momen Pemotretan Perdana Azura Bersama Aurel, Atta, dan Ameena

Artis Lahirkan Anak Kedua di Tahun 2023. (Instagram/dindahw)

Sempat keguguran saat mengandung calon anak kedua, Dinda Hauw akhirnya kembali hamil. Di kehamilannya yang kedua, ia dan Rey Mbayang mencoba melakukan yang terbaik. Usaha dan doa mereka terkabul saat Khaba lahir pada 2 Maret 2023 lalu. Kelahiran Khaba jelas melengkapi keluarga Dinda Hauw yang sebelumnya sudah dikaruniai seorang putra ganteng yaitu Arshaka.

2. Nella Kharisma

Artis Lahirkan Anak Kedua di Tahun 2023. (Instagram/nellakharisma)

Kenes Nara Madaharsa adalah anak kedua dari Nella Kharisma dan Dory Harsa. Nella melahirkan anak keduanya yang cantik jelita itu pada pada 23 Maret di salah satu rumah sakit di Solo. Kelahiran adik dari Gendhis membuat rumah tangga Nella dan Dory semakin hangat. Apalagi baik Gendhis maupun Kenes sama-sama berwajah rupawan.

Baca Juga:
Wajah cantik Baby Azura Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Disorot: Mirip Banget Kellen Lemos

3. Vebby Palwinta

Artis Lahirkan Anak Kedua di Tahun 2023. (Instagram/vebbypalwinta)

Anak kedua Vebby Palwinta dan Razi Bawazier lahir pada 15 Maret kemarin. Vebby dan Razi memberi nama anak kedua mereka Omar Razi Bawazier. Setelah jagoan kecilnya itu lahir, keluarga Vebby dan Razi menjadi jauh lebih bahagia dan lengkap.

4. Musdalifah Basri

Baca Juga:
Anak Kedua Atta dan Aurel Sudah Diberi Madu dan Kurma oleh Kakeknya: Ajaran Medis Gak Boleh

Artis Lahirkan Anak Kedua di Tahun 2023. (Instagram/musdalifahbasri)

Musdalifah Basri melahirkan anak kembar laki-laki yang sekaligus jadi anak keduanya pada 9 Juni. Anak kembarnya masing-masing diberi nama Devin Afta Asadel dan Devan Afla Asadel. Kedua pura Musdalifah harus lahir prematur dalam usia 7 bulan. Sayangnya Devin tidak dapat bertahan dan meninggal dunia sehari setelah dilahirkan. Walau demikian, ia tetap bersyukur dan bahagia karena Devan bisa bertahan dan kini mulai beranjak besar. 

5. Kesha Ratuliu

Artis Lahirkan Anak Kedua di Tahun 2023. (Instagram/kesharatuliu05)

Tak lama setelah melahirkan anak pertama, Kesha Ratuliu kembali hamil dan mengandung anak kedua. Kesha melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan pada 19 Mei. Bayi perempuannya yang cantik diberi nama Aisha Kaluna Letecia. Kelahiran Aisha menjadi berkah dan kebahagiaan Kesha dan keluarga besarnya.

Baca Juga:
Bikin Pangling, Begini Penampilan Aaliyah Massaid di Aqiqah Anak Kedua Aurel Tuai Pujian

6. Chaca Thakya

Artis Lahirkan Anak Kedua di Tahun 2023. (Instagram/chacathakya15)

Ricky Perdana resmi menjadi ayah dua orang anak setelah istrinya, Chaca Thakya melahirkan anak kedua mereka pada 19 Juni. Anak kedua Chaca dan Ricky Perdana diberi nama Kenizio dan menjadi pelengkap dalam keluarga kecil mereka.

7. Aurel Hermansyah

Artis Lahirkan Anak Kedua di Tahun 2023. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Pada tanggal cantik 11-11-2023, Aurel Hermansyah melahirkan anak keduanya dengan Atta Halilintar. Anak kedua Aurel yang berjenis kelamin perempuan diberi nama Azura Humaira Hanna Nur Atta. Kelahiran Azura menambah hangat keluarga besar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Para artis yang melahirkan anak kedua tadi juga resmi menjadi ibu dari dua orang anak. Selain mendatangkan kebahagiaan, kelahiran anak kedua juga menjadi tantangan. Sebab orang tua dituntut untuk bisa berbagi kasih sayang dengan anak pertama. Apalagi anak pertama dari sejumlah artis tadi masih berusia balita.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More