Potret Kedekatan Tasyi Athasyia dengan Ibunda (instagram/@tasyiiathasyia)

Matamata.com - Kabar terkini baru saja datang dari Tasyi Athasyia setelah perseteruan dengan saudara kembarnya, Tasya Farasya. Baru-baru ini, Tasyi membagikan konten spesial saat ingin merayakan ultah dari sang Ibu, Mama Ala.

Baik Tasyi maupun Mama Ala memang jarang terlihat di publik, terutama ketika perseteruannya dengan Tasya terungkap. Sementara itu, Mama Ala juga menolak untuk memberikan keterangan lebih lanjut terkait hal tersebut.

Ketika Tasya dan Tasyi merayakan ultah pun, Mama Ala hadir dan memberikan banyak hadiah mewah. Momen tersebut sempat dibagikan di media sosial Instagram.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Malu-malu Disinggung Cincin Tunangan, Isyaratkan Punya Cowok Baru

Pada konten tersebut, tentu saja ia meminta bantuan dari sang suami, terutama untuk membawa hadiah yang banyak. Sebelum datang ke Jakarta dan bertemu Mama Ala, Tasyi juga memperlihatkan apa saja hadiah yang dibawanya.

Tak hanya pakaian yang jumlahnya tak terhitung, ada banyak hadiah lainnya, mulai dari makanan sampai tas. Tas yang diberikannya pun salah satu koleksi dari brand Hermes.

Baca Juga:
Nita Gunawan Ngaku Suka Raffi Ahmad gara-gara Gigih Kerja, Auto Kena Sentil: Pansos

Sebelum perjalanan ke Jakarta, Tasyi mampir ke beberapa tempat, termasuk mengunjungi pesantren di Sukabumi. Kemudian sampai di rumah Mama Ala, ia justru tidak bertemu dengan sang Bunda.

Videonya ini sudah ditonton sampai 607 ribu kali oleh warganet. Tak hanya itu, ada yang memberikan komentar karena videonya memiliki akhir yang menyedihkan.

Baca Juga:
Nagita Slavina Ingin Ajak Girlband STAYC Bikin Konten, Netizen: Apa Sih yang Enggak Buat Sultan Andara

"Sabar itu cantik yang membahana," kata warganet.

"Definisi anak sayang ibu. Aku aja tersentuh banget loh," tambah lainnya.

"Tapi pedih banget rasanya. Semoga rezekimu ditambah ya kak sama Allah SWT," kata lainnya.

Baca Juga:
Ernest Prakasa Senggol Admin Partai Gerindra, Tuai Komentar Nyinyir

Load More