Olla Ramlan. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Menangis mungkin dianggap menjadi hal yang bisa melegakan ketika ada masalah yang menghampiri. Mungkin ini juga yang dialami oleh Olla Ramlan saat menghadapi berbagai cobaan yang datang.

Apalagi wanita kelahiran Banjarmasin ini baru saja resmi bercerai dari Muhammad Aufar Hutapea. Bersama dengan Aufar Hutapea, dirinya sudah membina rumah tangga selama kurang lebih sembilan tahun.

Selain itu, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak, yaitu Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea. Sayangnya, pernikahan mungkin memang harus sampai di sini saja.

Baca Juga:
Erina Gudono Berani Komentari Foto Kaesang Pangarep, Langsung Diserbu

Aufar Hutapea dan Olla Ramlan. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Hampir 2,5 bulan bercerai dengan Aufar Hutapea, belum ada kabar kedekatan Olla Ramlan dengan pria yang baru. Namun terkuak bahwa dirinya selama ini memiliki kebiasaan untuk menangis.

Membuat penasaran alasan yang ada di baliknya, Olla Ramlan pun diminta untuk mengklarifikasi melalui sebuah acara di Trans TV. Lebih tepatnya, ketika Olla menghadiri acara bernama Sweet Daddy.

Momen tersebut juga diunggah melalui channel YouTube Trans TV Official pada Kamis (25/8/2022). Sampai Jumat (26/8/2022), videonya tersebut sudah ditonton sampai 687 kali oleh warganet.

Baca Juga:
Tasyi Athasyia Siapkan Kejutan dan Hadiah Buat Mama Ala, Endingnya Malah Bikin Nyesek

Ketika ditanya apakah memang benar ia menangis hanya karena disentuh, Olla Ramlan memberikan klarifikasi. Ia menjelaskan bahwa hal tersebut terjadi bersama orang-orang tertentu.

"Maksudnya ya aku manja sama seseorang yang deket sama aku," kata Olla Ramlan.

Baca Juga:
4 Fakta The Empire of Law, Drama Baru Kim Sun Ah dan Ahn Jae Wook di Bulan September

Ia juga menyebutkan bahwa sebenarnya dirinya adalah sosok yang manja, terutama bersama orang-orang yang terdekat. Kemudian terkait dengan hidupnya saat ini, ia menyebut bahwa semuanya memang harus disyukuri.

Olla Ramlan menekankan bahwa banyak orang yang mungkin lebih susah darinya. Baik itu senang ataupun sedih, ia hanya perlu bersyukur.

"Sedih atau senang ya kita syukuri aja," tambah Olla Ramlan.

Baca Juga:
4 Sumber Kekayaan Sisca Kohl, Calon Istri Jess No Limit yang Tajir Abis

Load More