Putri Delina (Instagram/putridelinaa)

Matamata.com - Nama Putri Delina semakin ramai diperbincangkan terkait berita perceraian antara Sule dan Nathalie Holscher tercium ke publik. Hal ini lantaran Putri digadang-gadang menjadi penyebab ayahnya bercerai dengan ibu tirinya tersebut.

Sebelumnya, Putri Delina dan Nathalie Holscher sama-sama kedapatan saling berbagi di media sosial. Keduanya curhat tentang kondisi masing-masing yang kemudian dinilai sebagai bentuk saling menyindir.

Selain itu, putri dari Sule ini beberapa kali menjadi viral karena gaya pacarannya dengan Jeffry Reksa. Beberapa orang menganggap gaya pacarannya kelewatan dan terlalu mesra.

Baca Juga:
4 Fakta The Empire of Law, Drama Baru Kim Sun Ah dan Ahn Jae Wook di Bulan September

Nathalie Holscher, Putri Delina, dan Sule. (Instagram/@nathalieholscher)

Meskipun banyak perbincangan yang negatif mengenai dirinya, adik dari Rizky Febian ini kerap aktif untuk membuat karya. Ia pada awalnya mengikuti jejak dari sang kakak, mencoba di dunia tarik suara.

Kini yang paling terbaru, ia memilih untuk mencoba karier dengan jalur yang berbeda dari sang ayah. Jika Sule menjadi pelawak, Putri memilih mencoba untuk menjadi seorang aktris. Putri Delina debut akting lewat film Wakaf.

Kabar baik ini juga turut dibagikan oleh ayahnya, Sule melalui Instagram pada Jumat (26/8/2022). Dirinya juga ikut memberikan selamat kepada putrinya tersebut.

Baca Juga:
4 Sumber Kekayaan Sisca Kohl, Calon Istri Jess No Limit yang Tajir Abis

Sule membagikan seperti apa cuplikan sekilas dari film berjudul Wakaf yang dibintangi oleh Putri Delina. Ternyata debut akting pertamanya langsung melalui film bergenre horor.

Walaupun belum ada keterangan lebih lanjut terkait perannya di sana, tak sedikit warganet yang merasa antusias. Selain itu, ada juga yang mengomentari cuplikan dari filmnya tersebut.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Malu-malu Disinggung Cincin Tunangan, Isyaratkan Punya Cowok Baru

"Hayooo teh Putri, terus berkarya," dukung seorang warganet.

"Jadi apanya ya?" tanya yang lain.

"Allah sereemmmmm banget teh @putridelinaa," komentar warganet yang lain.

Baca Juga:
Nita Gunawan Ngaku Suka Raffi Ahmad gara-gara Gigih Kerja, Auto Kena Sentil: Pansos

Load More