Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta The Empire of Law (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Yang sudah kangen dengan akting mumpuni dari aktris cantik Kim Sun Ah, wajib banget kepoin ulasan di bawah ini. Inilah fakta The Empire of Law, drama Korea baru dari aktris kelahiran tahun 1975 tersebut setelah 3 tahun.

Kim Sun Ah terakhir membintangi drama berjudul Secret Boutique tahun 2019 lalu. Di drama terbarunya tahun 2022 yang juga dikenal dengan judul Fortress of Heaven atau The Empire: Empire of Law ini, Kim Sun Ah akan beradu akting dengan Ahn Jae Wook, Lee Mi Sook, Song Young Chang, Shin Goo, Oh Hyun Kyung dan lainnya.

Fakta The Empire of Law (Instagram/@jtbcdrama)

Yuk intip sama-sama fakta The Empire of Law, drama baru Kim Sun Ah yang sudah sangat dinanti. Kepoin seperti apa jalan ceritanya dan berbagai karakter di dramanya seperti dilansir Soompi dan Asianwiki. Mari kita intip bareng yuk!

Baca Juga:
4 Sumber Kekayaan Sisca Kohl, Calon Istri Jess No Limit yang Tajir Abis

1. Cerita The Empire of Law yang Penuh Intrik

Fakta The Empire of Law (Instagram/@jtbcdrama)

The Empire of Law adalah drama yang menceritakan tentang kehidupan sebuah keluarga yang sudah mengumpulkan kekayaan dan kekuasaan besar melalui hukum. Mereka separti keluarga bangsawan yang memegang jabatan peradilan atau administrasi secara turun-temurun. Kini mereka tengah menghadapi kehancuran karena skandal.

Drama ini dibintangi banyak aktor dan aktris senior yang berpengalaman di dunia akting seperti Kim Sun Ah, Ahn Jae Wook, Lee Mi Sook, Song Young Chang, Shin Goo, Oh Hyun Kyung dan masih banyak lagi. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Yoo Hyun Ki yang sebelumnya mengarahkan drama seperti Brain dan Seo Young, My Daughter.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Malu-malu Disinggung Cincin Tunangan, Isyaratkan Punya Cowok Baru

2. Karakter Kim Sun Ah

Fakta The Empire of Law (Instagram/@jtbcdrama)

Kim Sun Ah akan berperan sebagai Han Hye Ryul, wanita yang bekerja sebagai kepala divisi khusus Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. Keluarga Han Hye Ryul berasal dari latar belakang hukum dan telah memiliki kekayaan dan kekuasaan selama tiga generasi.

Han Hye Ryul menjalankan pekerjaannya sebagai jaksa dengan sangat baik, namun orang-orang suka bergosip soal latar belakang keluarganya yang bergengsi. Dia ingin melepaskan diri dari ikatan keluarganya dan memuaskan keinginannya sendiri.

Baca Juga:
Nita Gunawan Ngaku Suka Raffi Ahmad gara-gara Gigih Kerja, Auto Kena Sentil: Pansos

Han Hye Ryul adalah sosok ambisius yang tidak puas dengan posisinya saat ini dan bertujuan untuk menjadi jaksa agung atau seseorang yang lebih tinggi. Ini merupakan drama comeback Kim Sun Ah dalam tiga tahun karena dia terakhir membintangi drama SBS berjudul Secret Boutique pada tahun 2019.

3. Karakter Ahn Jae Wook

Fakta The Empire of Law (Instagram/@jtbcdrama)

Ahn Jae Wook akan memerankan Na Geun Woo, suami Han Hye Ryul sekaligus mantan profesor sekolah hukum yang menarik perhatian. Na Geun Woo disebut-sebut sebagai calon presiden.

Baca Juga:
Nagita Slavina Ingin Ajak Girlband STAYC Bikin Konten, Netizen: Apa Sih yang Enggak Buat Sultan Andara

Dia terlihat seperti orang yang baik, tetapi orang-orang tidak tahu siapa dia sebenarnya karena dia menyembunyikan rahasia besar. Ini merupakan drama baru Ahn Jae Wook setelah aktingnya yang mencuri perhatian di Mouse tahun 2021 lalu.

4. Didukung Para Aktor dan Aktris Senior yang Berpengalaman

Fakta The Empire of Law (Instagram/@jtbcdrama)

Drama ini juga dibintangi oleh Lee Mi Sook sebagai Ham Gwang Jeon, ibu Han Hye Ryul (Kim Sun Ah) yang bekerja sebagai profesor sekolah hukum. Ini merupakan drama baru Lee Mi Sook setelah Wok of Love dan Let Me Introduce Her tahun 2018 lalu.

Sementara itu, Song Young Chang berperan sebagai ayah Han Hye Ryul yang bernama Han Gun Do. Dia bekerja sebagai pengacara untuk firma hukum terbesar di Korea Selatan. Ham Gwang Jeon dan Han Gun Do menggunakan hukum sebagai alat untuk menghasilkan lebih banyak uang dan melindungi status mereka. Ini merupakan drama baru Song Young Chang usai Artificial City, Cleaning Up dan The Good Detective 2 tahun 2022 ini.

The Empire of Law juga dibintangi oleh Shin Goo sebagai Ham Min Heon, dan Oh Hyun Kyung sebagai Lee Ae Heon. Ini merupakan drama baru Shin Goo usai Kairos tahun 2020 lalu, dan kembalinya Oh Hyun Kyung usai aktingnya di Young Lady and Gentleman tahun 2021-2022.

Itu dia beberapa fakta The Empire of Law, drama baru Kim Sun Ah dan Ahn Jae Wook di bulan September. Drama ini akan tayang perdana di JTBC mulai 24 September 2022 mendatang. Ada yang sudah nggak sabar nonton drama baru Kim Sun Ah ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More