Nur Khotimah | MataMata.com
Sumber Kekayaan Sisca Kohl. (Instagram/@siscakohl)

Matamata.com - Sisca Kohl kini tengah menuai sorotan publik lantaran kabar pertunangannya dengan Jess No Limit. Keduanya disebut-sebut sebagai pasangan sultan lantaran sama-sama berasal dari keluarga yang tajir melintir.

Sisca Kohl sendiri mulai menjadi perbincangan pengguna media sosial konten TikTok memasak nasi goreng seharga Rp400 juta. Sejak itu, kehidupannya semakin sering disorot. Identitas calon istri Jess No Limit yang digosipkan sebagai keponakan CEO Tencent Holding juga sukses menarik perhatian.

Dikenal punya gaya hidup yang mewah, tentu saja sumber kekayaan Sisca Kohl sukses bikin netizen penasaran. Kira-kira dari mana saja sumber penghasilan TikToker satu ini, ya? Yuk, cari tahu jawabannya dari ulasan yang telah dirangkum MataMata.com berikut ini!

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Malu-malu Disinggung Cincin Tunangan, Isyaratkan Punya Cowok Baru

1. Endorsement

Sumber Kekayaan Sisca Kohl. (Instagram/@siscakohl)

Berkat konten unik dan menarik yang diunggahnya di media sosial, Sisca Kohl semakin dikenal netizen. Hal tersebut juga sukses menarik minat berbagai brand untuk bekerja sama dengannya.

Dari sekian banyak brand yang menggunakan jasa endorsement miliknya, beberapa diantaranya adalah Oreo, Soyjoy, Chocolatos, hingga beauty brand Somethinc. Tak hanya lewat TikTok, ia juga kerap menggunakan Instagramnya sebagai media endorse.

Baca Juga:
Nita Gunawan Ngaku Suka Raffi Ahmad gara-gara Gigih Kerja, Auto Kena Sentil: Pansos

2. Adsense YouTube

Sumber Kekayaan Sisca Kohl. (Instagram/@siscakohl)

Selain dikenal sebagai selebgram dan TikTokers, Sisca Kohl juga aktif membuat konten di YouTube. Kanal YouTube milik Sisca Kohl sudah punya lebih dari 900ribu subscriber. Dari YouTube, Sisca Kohl diperkirakan mendapat pemasukan sekitar Rp426 juta per bulan.

3. Tabungan sejak kecil

Baca Juga:
Nagita Slavina Ingin Ajak Girlband STAYC Bikin Konten, Netizen: Apa Sih yang Enggak Buat Sultan Andara

Sumber Kekayaan Sisca Kohl. (Instagram/@siscakohl)

Selain penghasilan yang didapatkan sendiri, Sisca Kohl juga telah memiliki tabungan yang dikumpulkan ya sejak kecil. Hal ini pernah diungkapkannya lewat sebuah postingan di TikTok. Isi celengan yang dibukanya saat itu ditaksir mencapai ratusan juta. Wow, celengan saja isinya sebanyak itu, apalagi isi rekeningnya, guys?

4. Uang dari Orang Tuanya

Sumber Kekayaan Sisca Kohl. (Instagram/@siscakohl)

Menurut kabar, orang tua Sisca Kohl merupakan pebisnis di sebuah perusahaan di Tiongkok. Mengingat sang paman digosipkan merupakan orang terkaya ketiga se-Asia, sangat mungkin jika orang tuanya juga memiliki kekayaan tak beda jauh dari saudaranya.

Baca Juga:
Ernest Prakasa Senggol Admin Partai Gerindra, Tuai Komentar Nyinyir

Itulah beberapa sumber kekayaan Sisca Kohl yang baru saja resmi dilamar Jess No Limit, bagaimana menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More