Ade Wismoyo Ferry Noviandi | MataMata.com
DJ Katty Butterfly. (Instagram/dj_kattybutterfly36)

Matamata.com - DJ Katty Butterfly mulai jarang tampil nge-DJ sejak memutuskan untuk menjadi mualaf pada akhir Oktber 2020 lalu. Perempuan asal Thailand ini memperlihatkan kesehariannya lewat akun Instagram. Ia lebih banyak bersama sang putri dan melakukan ibadah seperti mengaji dan salat.

Tak hanya itu, penampilan DJ Katy Butterfly pun mendapat pujian banyak orang. Kendati belum berhijab sepenuhnya, namun janda Andri Tanu Wijaya ini kerap tampil berkerudung dan mengenakan mukena.

Baca Juga:
Gegara Momen 'Cuekin' Fuji, Ashanty Dibandingkan dengan KD: Bisa Dilihat Sifat Aslinya

Pada Rabu (24/8/2022), DJ Katty Butterfly mengunggah video tengah memainkan jarinya di atas turntable. Ya, DJ Katy kembali nge-DJ memainkan house music. Jarinya pun tampak cekatan memutar berbagai tombol di turn table.

Selain terlihat cantik, DJ Katty Butterfly pun terlihat seksi megnenakan tanktop cokelat dan celana jins. Ia pun asyik berjoget dan berputar-putar mengikuti iringan musik.

DJ Katty Butterfly [Instagram]

Meski nge-DJ, tapi Katty sepertinya tidak tampil di sebuah klub atau pub. Dalam video tersebut tak terlihat ada kerumunan orang-orang.

Baca Juga:
Model Justin Kiki Tepis Anggapan Miss Popular Cuma Modal Seksi

Unggahan DJ Katty Butterfly pun mendapat banyak tanggapn dari warganet. Banyak yang memuji kecantikan dan keindahan tubuh janda satu anak ini. Namun tak sedikit juga yang memberikan saran soal berpakaian Katty, dengan cara yang sopan.

"Dut it's ok come back nge-DJ tapi kalau bisa jangan terlalu sesky seperti dulu yah, cuma saran jangan di bully komenanku," kata akun @naniahmadsapudin.

DJ Katty Butterfly bersama putrinya, Katharine Tanu Wijaya. [Instagram]

"Jangan di-bully, Katty bisa jaid di belakang lebih alim dari pada yang terturup auratnya. Peluk sayang Dut demi dede," ujar akun @elhana_tajma.

Baca Juga:
Tak Nongol di Acara Lamaran Jess No Limit dan Sisca Kohl, Vidi Aldiano Ramai Dicari Netizen

"Enggak apa-apa Dut kalau Dut nge-DJ apalagi Dut mencari nafkah untuk anak dan orangtua Dut, tapi pakaiannya tetaplah tertutup ya Dut karena Dut adalah seorang ibu dan juga contoh untuk anak Dut. Semangat untuk mencari rezeki yang halal ya Dut, insya Allah akan menjadi berkah untuk Anak Dut. Semangat Dut," imbuh akun @happymusic25.

"Semangat, orang lain tidak pernah mau mengerti dirimu, orang lain cuma senang apa yang sesuai dengan dirinya. Go flying high and take your freedom!," kata akun @liana_indah96 menimpali.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Tampil Seksi saat Ngobrol Bareng, Sikap Alan Walker Disorot

Load More