Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen Lamaran Jess No Limit dan Sisca Kohl (instagram/@jessnolimit)

Matamata.com - Sisca Kohl baru saja terungkap menerima lamaran Jess No Limit. Salah satu hal yang biasa mencuri perhatian dalam momen lamaran adalah cincin. Untuk melamar Sisca Kohl yang viral karena konten-konten serba mewahnya, Jess No Limit tentu menyiapkan cincin spesial.

Dalam kesempatan kali ini, redaktur MataMata.com juga akan memperlihatkan potret cincin tunangan artis yang lain. Se-unik dan semahal apa? Simak ulasannya berikut ini.

1. Sisca Kohl

Baca Juga:
Lirik Lagu Kudu Nangis - Ndarboy Genk feat Dewa Budjana

Potret cincin tunangan artis (Instagram/@jessnolimit)

Jess No Limit memesan cincin tunangannya dengan Sisca Kohl khusus dari Singapura. Harga cincin model Solitaire 1985 sebesar 2 karat tersebut berkisar antara Rp702 juta hingga Rp1,5 miliar.

Cincin tunangan Sisca Kohl juga sangat spesial karena dibeli ibu dan adik Jess No Limit di toko perhiasan Cartier, Singapura. Pasalnya, cincin yang ingin dipersembahkan Jess No Limit untuk Sisca Kohl tersebut tidak tersedia di Indonesia. Effort banget ya!

2. Ria Ricis

Baca Juga:
Diajak Joget-joget Nia Ramadhani, Gestur Ardi Bakrie Jadi Sorotan: Badan Kekar Hati Hello Kitty

Potret cincin tunangan artis (Instagram/@riaricis1795)

Airyn Tanu yang merancang cincin tunangan Ria Ricis memberinya nama "Heart of the Sea". Bentuk hati dari cincin tunangan Ria Ricis mewakili pribadi sang pemakai yang ceria. Selain itu, cincin tunangan Ria Ricis juga merupakan simbol cinta abadi dan kebahagiaan yang utuh.

Airyn Tanu mengaku terinspirasi dari kisah Ria Ricis yang bertemu Teuku Ryan setelah kehilangan sang ayah dan ingin menghibur diri dengan melihat laut Aceh. Pertemuan Ria Ricis dan Teuku Ryan bak mermaid yang menemukan calon pangerannya. Maknanya dalem banget!

3. Tasya Kamila

Baca Juga:
Video Lawas Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan Nyanyi Viral, Netizen Nostalgia

Potret cincin tunangan artis (Instagram/@tasyakamila)

Sedangkan Tasya Kamila dilamar Randi Bachtiar dengan cincin berlian yang cantik. Cincin model klasik tersebut rupanya adalah rancangan Tiffany & Co. bernama "Tiffany Setting".

Cincin tunangan Tasya Kamila merupakan Tiffany Setting yang berbahan emas kuning 18 karat. Berdasarkan situs resmi Tiffany & Co., cincin tunangan tersebut dibeli Randi Bachtiar dengan harga sekitar Rp536 juta dengan kurs dollar Amerika pada 2018.

4. Nikita Willy

Baca Juga:
Baby Rayyanza Disuruh Pilih Buaya Atau Pinguin, Netizen: Buaya Segemoy Ini, Aku Culik

Potret cincin tunangan artis (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Sama seperti Ria Ricis, cincin tunangan Nikita Willy juga berbentuk hati. Harga cincin berlian bentuk hati relatif mahal karena kerumitan pengerjaannya sehingga terbilang cukup langka.

Sayangnya harga maupun jenis cincin tunangan Nikita Willy tak terungkap. Namun apabila melansir dari koleksi Tiffany & co., cincin tunangan berbentuk hati dengan berlian 1,5 karat biasanya dijual dengan harga sekitar Rp598 juta.

5. Lesti Kejora

Potret cincin tunangan artis (Instagram/@airyntanu)

Lesti Kejora juga mempercayakan cincin pertunangannya dengan Rizky Billar kepada Airyn Tanu. Lesti Kejora dan Rizky Billar rupanya memilih cincin berlian 0.3 karat dengan desain sederhana. Kendati begitu, harga cincin tunangan Lesti Kejora tetap saja mencapai Rp30 juta.

Itu dia potret-potret cincin tunangan artis dari yang paling mahal hingga 'termurah'. Cincin siapa yang desainnya paling kalian suka, guys? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More