Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher kerap dijodoh-jodohkan dengan beberapa pria pasca cerai dari Sule. Sosok yang belakangan jadi bahan perjodohan netizen adalah Frans Faisal.

Semuanya dimulai saat putra Nathalie Holscher dari pernikahannya dengan Sule, Baby Adzam menghabiskan waktu bersama putra mendiang Vanessa Angel, Gala Sky. Saat itu Gala Sky datang bersama om kesayangannya, Frans.

Baca Juga:
Atta Halilintar Akhirnya Pulang dari Rumah Sakit, Reaksi Baby Ameena Jadi Sorotan

Kebersamaan yang terbaru ini akhirnya dituangkan dan dibagikan oleh Nathalie melalui video terbaru yang ada di Instagram. Walaupun begitu, sebelumnya Oma Gala sempat mengunggah di Instagram.

Pada momen tersebut, terlihat Nathalie bersama Baby Adzam yang bertemu dengan Gala Sky, Oma Gala, dan Frans Faisal. Meskipun dianggap sudah direncanakan, pertemuan tersebut kataya hanya sebuah kebetulan.

Secara sekilas, momen dimulai ketika Baby Adzam menikmati waktunya dengan bermain di salah satu wahana. Tentu saja ia ditemani oleh sang Ibu, Nathalie Holscher di mall.

Baca Juga:
5 Potret Cincin Tunangan Artis, Punya Sisca Kohl Seharga 1,5 Miliar

Namun kemudian datanglah Gala Sky bersama Omanya dan Frans Faisal. Akhirnya keduanya memilih untuk menghabiskan waktu bersama demi Gala dan Adzam.

Untuk lebih lanjutnya, bisa ditonton di channel YouTube milik Nathalie Holscher. Berjudul Adzam Playdate Sama Gala & Dibeliin Mainan Sama Om Frans, videonya sudah ditonton sampai 128 ribu kali oleh warganet.

Baca Juga:
Potret Terbaru Istri Ahok Makin Langsing Bikin Pangling: Lama-Lama Jadi Mirip BCL, Cantik!

Sayangnya, tak semua warganet memberikan persetujuan di unggahan Nathalie di Instagram. Bukannya dijodohkan, Nathalie malah disebut tidak cocok dengan adik ipar Vanessa Angel tersebut.

"Frans gak cocok sama yang ini mah wajah-wajah keibuan," tulis seorang warganet.

"Cari yang lain lah Nathalie jangan rusak hubungan Frans sama Marissa yang banyak berjuang buatt keluarga pak haji, kasihan," tambah lainnya.

Baca Juga:
Lirik Lagu Kudu Nangis - Ndarboy Genk feat Dewa Budjana

Load More