Nur Khotimah | MataMata.com
Sandy Tumiwa. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Sandy Tumiwa termasuk artis yang ikut mengomentari aksi Pesulap Merah membongkar trik perdukunan. Di awal kemunculannya, Sandy Tumiwa sempat kontra dengan Pesulap Merah dan terang-terangan melayangkan tantangan di media sosial.

Tapi sikap yang berbeda ditunjukkan Sandy Tumiwa dalam unggahan terbarunya. Mantan suami Tessa Kaunang itu justru mengaku siap memberikan dukungan untuk Pesulap Merah, tapi ada syaratnya.

Baca Juga:
Unggah Foto Ganteng Dikira Kode Cinta buat Nathalie Holscher, Nassar Langsung Bereaksi

Dalam video yang dibagikan melalui Instagram pada Sabtu (27/8/2022) tersebut, Sandy Tumiwa sekaligus memberikan peringatan. Apabila Pesulap Merah semakin liar, maka Sandy Tumiwa akan mendoakan kariernya menjadi nanggung.

"Tapi kalau Anda liar dan mulai tidak sesuai dengan tupoksi (tugas pokok dan fungsi) Anda sebagai pesulap, saya akan mendoakan Anda untuk mendapatkan hidayah," tegas Sandy Tumiwa.

Pesulap Merah. (Instagram/marcelradhival1)

"Saya doakan Anda menjadi pesulap yang nanggung. Biar semuanya nanggung, konten-konten Anda nanggung karena tidak mengedukasi. Bismillah," tutup mantan suami Tessa Kaunang tersebut.

Baca Juga:
Sandra Dewi Pose Cantik Pakai Tas Hermes Rp155 Juta, Bagian Tubuh Ini Digunjing

Video unggahan Sandy Tumiwa kembali menuai cibiran. Warganet sebelumnya memang ramai menuding Sandy Tumiwa sedang panjat sosial alias pansos.

"Publik sudah pintar, mana orang yg mengedukasi mana orang yg pansos cari makan," komentar netizen. "Kurang kerjaan banget sih ngurusin urusan orang, pansos ya," ledek yang lain.

Sementara itu, Sandy Tumiwa belakangan terus melayangkan tantangan terhadap Pesulap Merah. Menurut Sandy Tumiwa, Pesulap Merah hanyalah "anak kemarin sore" sehingga diminta menghargai para sesepuh dan seniornya.

Baca Juga:
8 Momen Surprise Ultah Luna Maya ke-39 di Bali, Dihadiri Orang Spesial!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More