Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Momen syukuran empat bulanan Kartika Putri. (Instagram/@kartikaputriworld)

Matamata.com - Kartika Putri saat ini sudah menginjak kehamilan usia 9 bulan. Tak lama lagi, Kartika Putri akan melahirkan.

Jelang kelahiran anak keduanya, Kartika Putri telah mempersiapkan berbagai kebutuhan sang buah hati.
Salah satunya kamar yang sengaja didekor dengan warna serba pink.

Potret tersebut terlihat pada akun Instagram pribadinya. Tak lupa Kartika Putri menuliskan pesan singkat di dalam unggahannya.

Baca Juga:
Viral Potret Lawas Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo Masih Natural: Semua Akan Cantik Kalau Ada Modalnya

"Alhamdulillah ga berasa beberapa minggu lagi mau lahiran, doain ya semua semoga lancar sehat dan selamat ibu juga babynya, nah ini aku mau share persiapan aku sejauh ini hehe. Sambil cari ide untuk kamarnya baby mau diapain lagi semoga bermanfaat yaa," ujar Kartika Putri, dikutip Minggu (29/08/2022).

Selanjutnya, Kartika Putri memperlihatkan sejumlah barang yang telah disiapkannya untuk persiapan kelahiran sang anak. Rupanya kamar yang serba pink itu awalnya milik putrinya, Khalisa. Namun, dialih fungsikan sebagai kamar khusus pakaian Baby K dan Khalisa.

Baca Juga:
Viral Video Ahmad Dhani Bandingkan Maia Estianty dan Mulan Jamela: Itu Soal Selera!

"Ini kamar Khalisa yang banyak berubah, tadinya penuh mainan aku pindahin ke area belakang rumah biar kamar ini menjadi steril karena sebentar lagi InsyaAllah ada baby K. Ini aku mau jadikan buat baju-baju mereka," tutur Kartika Putri dalam tayang YouTube miliknya.

Terlihat berbagai baju sudah tertata rapih di lemari. Katika Putri pun mengakui bahwa dirinya tak penah memberli pakaian untuk anak keduanya. Banyak pakaian sang anak pertama, Khalisa yang masih bisa diturunkan kepada sang adik.

Momen syukuran empat bulanan Kartika Putri. (Instagram/@kartikaputriworld)

Terakhir, Kartika Putri meminta doa agar persalinannya nanti berjalan lancar.

Baca Juga:
Ashanty Posting Pesan Bijak usai Dikira Cuekin Fuji, Foto Terbarunya Banjir Hujatan?

"Alhamdulillah nggak berasa beberapa minggu lagi mau lahiran, doain ya semua lancar sehat dan selamat ibu juga babynya," pungkas Kartika Putri.

Load More