Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Harmonis Happy Salma dan Suami (Instagram/@happysalma)

Matamata.com - Happy Salma terlihat mengunggah deretan foto dan video kocaknya bersama sang suami, sebagai bentuk ucapan untuk Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa yang saat ini tengah berulang tahun.

Terlihat di dalam unggahan itu, Happy Salma memperlihatkan momen kebersamaan dirinya dengan sang suami mulai dari bermain tenis sampai dengan bersama anak- anak mereka. Ada salah satu video terlihat Happy memaka wig dan bicara dengan aksen yang kocak. Happy menyisipkan pesan manis untuk sang suami.

Happy Salma menuturkan bahwa hidup bersama sang suami begitu seru. Ia juga mengungkap doa ultah untuk suaminya terlalu panjang sampai tak cukup ditulis di caption Instagram.

Baca Juga:
Terkuak Alasan Pesulap Merah Ogah Damai dengan Dukun: Diintimidasi Begitu Gak Ada Takutnya!

"Selamat ulang tahun boss besarku tjokgus. Slide terakhir hidup begitu seru. Doa nya panjang… di caption ga akan cukup," sambungnya.

Sontak unggahannya itu dibanjiri komentar warganet. Ada juga rekan artis yang memberikan komentar.

Baca Juga:
Puan Maharani Dibully gegara Sebut Ada Presiden Perempuan di Tahun 2024: Umur Segitu Lagi Halu-halunya

Potret Harmonis Happy Salma dan Suami (Instagram/@happysalma)

"Selamat bertambah Usia Big Boss nya Dede happysalma .. tjokgus Berkah usia dan sekalian bahagia bersama ya," tutur Marcella Zalianty.

"Lucuuuu slide terakhir. Selamat ulang tahun bos besarnya Happy tjokgus May God bless you with infinite abundance and happiness always.. selalu happy sm happy dan keluarga," tambah Amanda Gratiana.

"Have a happiest birthday,tjokgus!" sambung Dee Lestari.

Baca Juga:
Soimah Dukung Penuh Farel Prayoga: Kalau Ada Anak Beruntung Jangan Iri!

Load More