Yohanes Endra | MataMata.com
Pesulap Merah. (Instagram/marcelradhival1)

Matamata.com - Perseteruan Pesulap Merah dengan Gus Samsudin dan persatuan dukun tampaknya masih belum berakhir. Terkini, lelaki bernama asli Marcel Radhival tersebut terang-terangan mengatakan ogah berdamai dengan para dukun.

Pesulap Merah merasa keberatan dengan pernyataan para dukun yang menyebut pesulap melakukan aksi tipu-tipu saat beratraksi memakai kaca, beling, dan paku.

"Karena gini, yang saya nggak terima, banyak sekali dukun-dukun di YouTube yang mendiskreditkan sulap dengan bilang si pesulap makan kaca dan paku tapi kaca dan pakunya dari kue. Sumpah demi Allah, dari dulu nggak ada pesulap makan beling, tapi belingnya dari kue," ujar Pesulap Merah.

Baca Juga:
Sandy Tumiwa Mendadak Ngaku Dukung Pesulap Merah, Auto Disentil: Pansos Ya?

Pernyataan Pesulap Merah itu langsung mendapat banyak pujian dari netizen. Apalagi Pesulap Merah saat ini mendapatkan banyak intimidasi.

"Hebat Marcel .. diintimidasi kayak gitu masih gak takut," komentar netizen.

Baca Juga:
Pesulap Merah Diminta Bongkar Trik Dugaan Investasi Bodong Ustaz Yusuf Mansur, Begini Jawabannya

"Logis soalnya," timpal netizen yang lain.

Diberitakan sebelumnya, Pesulap Merah diketahui bakal melaporkan balik pihak-pihak yang lebih dulu mempolisikan dirinya. Di antaranya ialah Gus Samsudin dan orang-orang yang mengatasnamakan persatuan dukun.

Pesulap Merah dan Denise Chariesta (YouTube/Denise Chariesta)

"Kemungkinan akan (melaporkan)," kata Pesulap Merah, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (25/8/2022).

Baca Juga:
Pesulap Merah Ngegas Dituding Memecah Belah Umat: Saya Bersuara Agar Masyarakat Tidak Dibodohi

Pesulap Merah juga merasa berhak mengadu pada pihak berwajib mengenai dugaan pencemaran nama baik yang dialamatkan padanya. Baginya, hal itu juga masuk dalam dugaan fitnah.

"Tuduhan palsu itu dilarang kan. Maka dari itu, kemungkinan nanti (akan melapor)," ujar Pesulap Merah.

Jika benar-benar dilakukan, Marcel Radhival bakal mengurus setelah kasusnya dengan seterunya selesai.

Baca Juga:
Pesulap Merah Jawab Tantangan Adu Tembak Habib Jindan: Kalau Enggak Percaya, Datang ke Polisi

Seperti diketahui, si Pesulap Merah telah dilaporkan Gus Samsudin di Polda Jawa Timur. Sementara persatuan dukun melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Ketika misalkan panggilan pertama terbukti enggak masuk ke delik, baru nanti untuk (laporannya)," ucap lelaki 26 tahun ini.

Load More