Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Pacaran Ranty Maria dan Rayn Wijaya (Instagram/raynwijaya26)

Matamata.com - Ranty Maria dan Rayn Wijaya dikabarkan semakin serius menjalin kisah asmara selama 2 tahun terakhir. Dalam bincang-bincang bareng Hana Saraswati dan Sarah Keihl belum lama ini, Ranty Maria membicarakan pesta pernikahan impiannya.

Sejatinya, Ranty Maria ingin menggelar pernikahan yang intim dan tak mengundang banyak orang. Namun, impian tersebut dirasa susah terwujud karena keluarganya berasal dari Manado.

Baca Juga:
Ranty Maria Buka-Bukaan Soal Adat Manado, Banjir Puijian!

"Itu dia masa, keluargaku Manado. Kalau bisa undangan 2 ribu orang. Karena yang bukan saudara jadi saudara," ujar Ranty Maria di kanal YouTube SRAH Official dikutip pada Minggu (28/8/2022).

Lebih lanjut, Ranty Maria menjelaskan adat Manado yang bernama babungkus. Tradisi membungkus makanan saat menghadiri acara itu membuat Ranty kira-kira harus menyediakan makanan sebanyak 6 ribu pax untuk 2 ribu undangan.

"Makanan harus 6 ribu karena mereka adat sistem babungkus namanya. Jadi harus bungkus makanan buat pulang," terang Ranty Maria.

Baca Juga:
Ranty Maria Pergoki Mantan Selingkuh: Aku Ikutin Dia ke Panti Pijat

"Semua acara. Lu mau berduka, orang berduka, orang ulang tahun, babungkus. Itu Manado banget. Manado pride," sambung mantan kekasih Giorgino Abraham ini.

Ranty Maria dan Rayn Wijaya (Instagram.com)

Karena mustahil mewujudkan pesta intim saat menikah, Ranty Maria berencana membuat dua acara. Ranty rupanya akan tetap membuat pesta untuk ribuan orang meski sebenarnya enggan.

"Pernikahan gue harus ada yang buat memang semua tamu yang merasa loe saudara dan kenal gue silakan datang, sama gue akan tetep bikin yang intimate," tutup Ranty Maria.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Pamer Potret Jadul Sama Ranty Maria, Netizen Tebak-tebakan soal Umur

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More