Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Lirik Cinta Kau Dimana - Brisia Jodie. (Youtube/BrisiaJodie)

Matamata.com - Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol Brisia Jodie dikabarkan memiliki kekasih baru usai hubungannya dengan Julian Jacob kandas. Ia bahkan tak malu-malu mengungkap identitas sang kekasih yang bernama Nio dan bukan dari kalangan artis.

"Yang sekarang kan bukan publik figur jadi nggak terlalu khawatir," kata Brisia Jodie di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (28/8/2022).

Brisia Jodie. (MataMata.com/Herwanto)

Jodie lantas menyinggung jika pacarnya sekarang adalah lelaki setia. Bahkan, dia yakin kali ini, mereka bisa lanjut ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga:
Pasha Ungu Akhirnya Tampil Bareng Farel Prayoga, Auto Kena Sindiran Pedas: Apapun Makanannya, Minumnya Ludah Sendiri

"Iya yang sekarang setia. Harus dong (setia) yang terakhir lah," kata dia.

"Aku kan selama ini dapetnya yang setia ya, setia maksudnya kurang setia," ujarnya lagi sambil tertawa.

Adu Gaya Lesti Kejora dan Brisia Jodie (Instagram/lestykejora dan brisiajodie96)

Karena itu, Brisia Jodie membuat lagu tentang kesetian. Lagu tersebut bahkan dijadikan sebagai original soundtrack untuk film Until Tomorrow.

Baca Juga:
Gracia Indri Pamer Foto Mesra Bareng Suami, Diam-diam Sedang Hamil 7 Bulan

"Ternyata masih ada orang sesetia itu di dunia. Ya gitu, jadi aku ngangkat lagunya tentang setia sih," ujar Brisia Jodie.

Nio merupakan kekasih baru Jodie setelah ia putus dari Julian Jacob beberapa waktu lalu. Nio sendiri merupakan teman kecil Verrel Bramasta.

Baca Juga:
Baim Wong Telusuri Warteg yang Luput dari Kebakaran, Warga Malah Nyinyir soal Amalan Jumat Berkah: Kena Azab Masih Julid

Load More