Ade Wismoyo | MataMata.com
Pria yang Dekat dengan Livy Renata (instagram/@livyrenata)

Matamata.com - Livy Renata dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Terbaru, selebgram cantik itu digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Verrell Bramasta.

Livy Renata merupakan konten kreator dan gamer yang terkenal karena kepolosannya. Selebgram kelahiran 2002 itu mengatakan karena dia memang kurang pengetahuan tentang hal-hal yang terjadi di Indonesia.

Kehidupan pribadi Livy Renata juga tak kalah curi perhatian. Livy pernah dikaitkan dengan sejumlah pria terkenal. Siapa saja? Berikut deretan pria yang dekat dengan Livy Renata.

Baca Juga:
Nora Alexandra Was-was gegara Jerinx Masih Bahas Konspirasi Covid-19: Wajar Nggak Sih Takut Ditinggal Lagi

1. Verrell Bramasta

Pria yang Dekat dengan Livy Renata (instagram/@bramastavrl)

Verrell Bramasta baru-baru ini kedapatan menggandeng Livy Renata dalam sebuah acara. Hal tersebut memicu rumor bahwa keduanya tengah menjalin hubungan spesial.

Terungkap bahwa Livy Renata sudah lama jadi penggemar mantan kekasih Natasha Wilona tersebut. Keduanya bertemu dalam rangka kolaborasi untuk sebuah konten. Namun Verrell tak menampik bahwa Livy masuk dalam kriteria wanita idamannya.

Baca Juga:
Rizky Billar Blak-blakan soal Kemungkinan Punya Anak Kedua: Justru Kita Lagi Nahan

2. Gabriel Prince

Pria yang Dekat dengan Livy Renata (instagram/@livyrenata)

Livy Renata juga pernah dekat dengan Gabriel Prince. Bahkan beredar isu bahwa mereka beberapa kali ngamar bareng. Namun tidak sedikit yang membantah isu jalinan asmara, mengatakan bahwa mereka hanya berteman.

Bekerja di bidang yang sama, Livy Renata dan Gabriel Prince saling mendukung satu sama lain. Dua-duanya penyuka game dan musik sehingga kerap menghabiskan waktu bersama.

Baca Juga:
Brisia Jodie Punya Pacar Baru Usai Putus dari Julian Jacob, Berharap Jadi yang Terakhir: yang Sekarang Setia

3. Nopek Novian

Pria yang Dekat dengan Livy Renata (YouTube Nopek Novian)

Kabar kedekatan Livy Renata dan Nopek Novian berhembus karena mereka sering membuat konten bersama. Keduanya memiliki chemistry yang apik sehingga membuat kebersamaan mereka selalu seru.

Komika asal Madiun itu selalu menggoda kepolosan Livy Renata yang sukses menghibur penggemar. Banyak yang menyebut mereka cocok. Namun kebersamaan mereka tampaknya hanya sebatas konten.

Baca Juga:
Pasha Ungu Akhirnya Tampil Bareng Farel Prayoga, Auto Kena Sindiran Pedas: Apapun Makanannya, Minumnya Ludah Sendiri

4. Jefri Nichol

Pria yang Dekat dengan Livy Renata (instagram/@livyrenata)

Livy Renata sukses menghebohkan publik ketika dikabarkan dekat dengan aktor Jefri Nichol. Saat itu Livy mengunggah foto mesranya dengan Jefri, memicu rumor bahwa keduanya berpacaran.

Livy Renata mengungkap perkenalannya dengan mantan kekasih Shenina Cinnamon itu berawal dari sebuah DM di Twitter. Jefri Nichol bertanya seputar Sydney dan mengajaknya ketemuan. Sebelumnya mereka terlihat proyek yang sama.

Itu dia deretan pria yang dekat dengan Livy Renata. Kira-kira yang mana pacar Livy, ya?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More