Ade Wismoyo | MataMata.com
Kemesraan Nora Alexandra dan Jerinx SID (Instagram/@true_jrx)

Matamata.com - Nora Alexandra baru-baru ini menyampaikan kekecewaannya pada Jerinx. Ia mengaku sedih dan khawatir usai mendapati sang suami masih membahas soal konspirasi Covid-19 lewat Instagram.

Ia sejatinya sudah mewanti-wanti sang suami untuk tak berkomentar dan hanya menyimak saja semua pemberitaan yang ada.

"Aku sangat was-was dan sangat wanti-wanti suami agar landai dulu. Cukup nyimak berita yang sedang ramai diperbincangkan tanpa ikut berkomentar," ujar Nora Alexandra di Instagram Story Minggu (28/8/2022).

Baca Juga:
Rizky Billar Blak-blakan soal Kemungkinan Punya Anak Kedua: Justru Kita Lagi Nahan

Kemesraan Nora Alexandra dan Jerinx SID (Instagram/@true_jrx)

Nora Alexandra kemudian menerangkan bahwa dia tak ingin Jerinx kembali dibui akibat pernyataan kontroversial.

"Bukan membatasi dia untuk bersuara, tapi suamiku bebas masih bersyarat. Yang menjamin adalah aku, istrinya. Wajar nggak sih istri takut suaminya ada masalah lagi dan ketakutan ditinggal lagi?" kata Nora Alexandra.

Nora Alexandra juga tak mau lagi terus-terusan pasang badan saat Jerinx terkena masalah.

Baca Juga:
Brisia Jodie Punya Pacar Baru Usai Putus dari Julian Jacob, Berharap Jadi yang Terakhir: yang Sekarang Setia

"Intinya aku mau dia nggak ada masalah lagi. Apakah itu salah? Lebay? Berlebihan?," ungkapnya.

Kemesraan Nora Alexandra dan Jerinx SID (Instagram/@true_jrx)

"Apakah kalian sadar? Ketika dia ada masalah sebelumnya, lalu kalian membabi buta membully saya? Nora bukan istri yang baik, Nora nggak jaga suami, Nora nggak tegas dengan suami, apakah kalian lupa kalau tugas suami juga harus menjaga istri?" sambung Nora Alexandra.

Sebelumnya, Nora Alexandra mendapati Jerinx berkomentar soal kasus Ferdy Sambo di Instagram. Namun di tulisan yang sama, ia kembali membahas konspirasi Covid-19.

Baca Juga:
Pasha Ungu Akhirnya Tampil Bareng Farel Prayoga, Auto Kena Sindiran Pedas: Apapun Makanannya, Minumnya Ludah Sendiri

"Kasus FS yang libatkan dana triliunan saja konspirasinya sangat tebal, nggak main-main. Apalagi kasus kropid yang berskala global dan libatkan dana jauh di atasnya. Masih nggak percaya ada konsep ras mahabesar di balik kropid?" ungkap Jerinx.

Sebagai pengingat, Jerinx tersandung masalah hukum usai dilaporkan Adam Deni ke Polda Metro Jaya pada 10 Juli 2021. Ia diduga melakukan ancaman lewat media elektronik kepada lelaki 26 tahun tersebut.

Oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jerinx dijatuhi 1 tahun penjara dan denda Rp25 juta. Ia lantas ditempatkan di Rutan Salemba, Jakarta.

Baca Juga:
Gracia Indri Pamer Foto Mesra Bareng Suami, Diam-diam Sedang Hamil 7 Bulan

Jerinx sebelumnya juga jadi tersangka atas laporan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali pada Juni 2020. Saat itu, IDI mempermasalahkan tulisan Jerinx yang menyebut institusi mereka sebagai kacung WHO. (Adiyoga Priyambodo)

Load More