Vierratale. (Instagram/vierratale___)

Matamata.com - Grup musik Vierra atau yang kini dikenal dengan Vierratale sedang mengadakan konser di beberapa wilayah sejak awal 2022. Namun baru-baru ini, salah satu konser Vierratale menjadi viral dan banyak diperbincangkan di internet.

Dalam video yang viral di media sosial, grup yang terdiri dari Widy, Kevin, dan Raka ini sedang menjalani konsernya seperti biasa hingga terlihat seorang pria berbaju hitam di panggung. Ternyata pria tersebut memiliki peran yang penting.

Hal ini dikarenakan pria tersebut ditugasi secara khusus oleh panitia sebagai Juru Bahasa Isyarat untuk membantu para penonton yang menyandang disabilitas. Momen ini dibagikan oleh akun Instagram @tamtamatari.

Baca Juga:
Aura Kasih Makan Malam di Tempat Mewah, Rokok di Meja Bikin Salfok: Garang Euy!

Diunggah dalam bentuk video, unggahannya tersebut sudah ditonton oleh warganet sampai 127 ribu kali oleh warganet. Pada video tersebut, terlihat pria yang dimaksudkan, yang bernama Rezki Achyana setelah ditelusuri.

Sang istri, Dwitamari Junita, membagikan momen ketika ia menikmati konser tersebut bukan karena Vierra. Ia menonton konser sekaligus menyaksikan suaminya berperan sebagai Juru Bahasa Isyarat (JBI) di sana.

Baca Juga:
Nagita Slavina Ngaku Belum Pernah Ketemu Cowok Tulus, Raffi Ahmad Kena Mental!

Rezki mengenakan kemeja hitam dan jeans biru, bergerak di atas panggung dengan lincah. Sembari menyanyi dan menari, dirinya bisa menyampaikan pesan dan lirik Vierratale dalam bentuk bahasa isyarat dengan baik.

Vierratale. (Instagram/vierratale___)

Sementara itu, anggota band Vierratale melakukan tugas masing-masing dengan tenang. Seperti halnya Widy yang mengenakan outfit putih-cream yang menari dan berteriak dari panggung.

Momen viral ini langsung menjadi sorotan warganet dan tak sedikit yang terkejut. Ada yang menilai konser Vierra kali ini sangat keren. Namun ada pula yang merasa salut dengan panitian konsernya.

Baca Juga:
Sisca Kohl Girang Suap-suapan Jengkol sama Jess No Limit di Warteg: Rasanya Kayak Kacang

"Sampai ikut ngos-ngosan liatnya, kak keren," kata seorang warganet.

"Keren bangetttt. Proud of you," tambah lainnya.

"Salut sama team panitianya," tulis warganet yang lain.

Baca Juga:
Dikira Ada yang Menonjol, Bryan Domani Klarifikasi Foto Dipeluk Lucinta Luna: Biar Gak Salah Paham!

Load More