Nur Khotimah | MataMata.com
Habib Jindan dan guru, Bang Haji Ridwan. (YouTube/Bang Haji Ridwan)

Matamata.com - Guru Habib Jindan, Bang Haji Ridwan, ikut buka suara soal polemik muridnya dengan Pesulap Merah. Baru-baru ini Bang Haji Ridwan memberikan klarifikasi soal tantangan adu tembak Habib Jindan kepada Pesulap Merah.

Bang Haji Ridwan menyebutkan bahwa ada kalimat muridnya yang dipelintir sehingga harus diluruskan. Terutama soal ajakan Habib Jindan adu tembak dengan Pesulap Merah di atas ring Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier dan Pesulap Merah. (YouTube/Marcel Radhival)

"Kepada Mas Deddy Corbuzier, salam hormat, salam tawaduk saya kepada beliau," kata Bang Haji Ridwan melansir akun Instagram @tante.rempong.official pada Selasa (30/8/2022).

Baca Juga:
Sarwendah Unggah Bekal Sekolah Anak, Porsinya Bikin Kaget: Bisa Bikin Sekelas Kenyang!

"Jadi ada kesalahpahaman, jadi ada omongan yang enggak bener masuk ke dalam telinganya Mas Deddy. Bahwa Habib Jindan menantang Pesulap Merah dengan airsoft gun jarak dua meter. Marcel (Pesulap Merah) tembak Habib Jindan, Habib Jindan tembak Marcel," lanjutnya.

Bang Haji Ridwan lantas menegaskan bahwa jika tidak berani saling tembak, maka tantangan diganti dengan melakukan adu jotos di ring Deddy Corbuzier. Hal itu yang ingin diluruskan oleh Bang Haji Ridwan.

Habib Jindan dan guru, Bang Haji Ridwan. (YouTube/Bang Haji Ridwan)

"Dengan pernyataan, kalau tidak berani (adu tembak), ya tonjok-tonjokan, pukul-pukulan di ringnya Deddy Corbuzier. Itu maksudnya yang dulu, omongannya," jelas Bang Haji Ridwan.

Baca Juga:
Viral Pedangan Asongan Sambung Ayat Al Quran dengan Suara Merdu, Jangan Lihat dari Penampilan

"Tapi ini ada yang melintir, disangkanya tembak-tembakan di atas ring. Itu salah, bukan seperti itu. Jadi memohon kepada Mas Deddy untuk Marcel (adu jotos) di tempat ringnya Mas Deddy kayak pas anaknya Mas Deddy dengan Vicky Prasetyo. Tapi antara Habib Jindan dan Pesulap Merah," tegasnya.

Di akhir videonya, Bang Haji Ridwan menegaskan bahwa muridnya sama sekali tidak menantang Deddy Corbuzier dalam pernyataannya. Ia juga menyadari bahwa Habib Jindan bukan lawan sepadan Deddy Corbuzier.

Sementara itu, Pesulap Merah sudah mengomentari tantangan adu tembak dari Habib Jindan. Seperti biasa, ia menyampaikan tanggapan yang cukup berani.

Baca Juga:
Viral Konser Vierratale Pakai Juru Bahasa Isyarat, Warganet: Salut Sama Tim Panitia

"Kalau enggak percaya, datang ke polisi, silakan pinjam dan tembakin kepala sendiri. Karena saya pernah izin ke polisi. (Hasilnya) tidak diizinkan untuk pembuktian semacam itu," kata Pesulap Merah ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (25/8/2022).

"Di Indonesia enggak pernah diizinkan untuk penggunaan airsoft gun, air gun, senjata api untuk nembak dengan sengaja atau pengetesan-pengetesan," pungkasnya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ribut Kalau Rafathar Liburan Bareng Pacar, Gelisah Perkara Bobok!

Load More