Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Sarwendah Bareng Anak (Instagram/sarwendah92)

Matamata.com - Sarwendah rajin membagikan beragam konten di media sosial. Terbaru, Sarwendah mengunggah video menyiapkan bekal sekolah ketiga anaknya yang sukses menarik perhatian netizen.

Momen Sarwendah menyiapkan bekal sekolah anak dibagikan lewat TikTok pribadinya, @sarwendahofficial, pada Senin (29/8/2022). Istri Ruben Onsu itu memasak beragam menu untuk ketiga anaknya.

"Bekal cinta untuk anak," tulis Sarwendah dalam video yang dibagikan olehnya.

Baca Juga:
Kontrak Habis, HyunA dan DAWN Kompak Hengkang dari P NATION

Video berdurasi sekitar satu menit itu dibuka dengan adegan Sarwendah menata berbagai menu ke dalam kotak makan. Terlihat ada telur rebus, nugget, nasi putih, serta nasi merah.

Sarwendah nampak begitu antusias menata bekal anaknya dengan bentuk yang menarik. Bahkan, ia telaten membentuk nasi bekal sang anak jadi bentuk hati dan menghiasnya dengan rumput laut.

Selanjutnya, Sarwendah menyiapkan menu lain untuk melengkapi gizi makanan sang anak. Nampak mantan member Cherrybelle itu memberikan bekal buah serta pancake kecil dalam kotak lain.

Baca Juga:
Putri Nia Daniaty Minta Damai ke Korban Penipuan CPNS Bodong, Cuma Tawarkan Uang Segini

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. (instagram/@sarwendah29)

Sarwendah mengakhiri videonya dengan melampirkan foto kotak bekal ketiga anaknya disertai nama mereka. Tentu saja Betrand Peto alias Onyo yang membawa bekal paling banyak saat ke sekolah.

Video Sarwendah menyiapkan bekal untuk ketiga anaknya sukses menjadi perbincangan di TikTok hingga ditonton lebih dari 4 juta kali dengan ribuan komentar. Tidak sedikit netizen yang salah fokus dengan porsi makanan yang disiapkan oleh Sarwendah.

"Ini keknya bikin sekelas kenyang, soalnya porsinya banyak buat dibagi-bagi ket temen," celetuk netizen syok. "Ini makan kuli kayaknya, banyak banget," ujar yang lain. "Onyo makannya banyak ya bun," kata netizen.

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ribut Kalau Rafathar Liburan Bareng Pacar, Gelisah Perkara Bobok!

"Ini baru namanya bekal bund, bukan yang aesthetic doang kenyang kagak," komentar netizen. "Liatnya udah kenyang sendiri masa huaa," tulis netizen. "Gue gak bakal jajan kalo bekelnya sebanyak ini haha," pungkas netizen.

Sarwendah juga sempat membalas komentar netizen yang menyoroti porsi makan anak-anaknya. Artis cantik itu menegaskan bahwa yang terpenting adalah nilai gizi dari makanan yang disiapkan olehnya.

"Hahaha, aku juga makannya banyak. Gak papa yang penting sehat dan bergizi ya. Aku yakin kebutuhan makan orang beda-beda," jawab Sarwendah di kolom komentar.

Baca Juga:
Nagita Slavina Ngaku Belum Pernah Ketemu Cowok Tulus, Raffi Ahmad Kena Mental!

Load More