Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
HyunA dan DAWN. (Instagram/@hyunah_aa)

Matamata.com - Kontrak HyunA dan DAWN dengan P NATION sudah berakhir. Kini penyanyi sekaligus pasangan kekasih ini pun kembali mengambil keputusan yang kompak terkait kontrak mereka.

Rupanya, HyunA dan DAWN memilih untuk sama-sama hengkang dari P NATION. Kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh pihak P NATION yang merupakan agensi bentukan PSY.

"Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang telah mengirimkan banyak cinta dan minat kepada HyunA dan DAWN," kata P NATION dalam keterangan resminya sebagaimana melansir dari Soompi, Senin (29/8/2022).

Baca Juga:
Putri Nia Daniaty Minta Damai ke Korban Penipuan CPNS Bodong, Cuma Tawarkan Uang Segini

"Kami memberi tahu Anda bahwa kontrak eksklusif HyunA dan DAWN dengan P NATION baru-baru ini berakhir," sambungnya lagi.

HyunA dan DAWN [Instagram/@hyunah_aa]

P NATION memberikan apresiasi atas pencapaian HyunA dan DAWN selama ini.

"Dengan musik berani dan visual serta penampilan tak tertandingi yang hanya bisa mereka lakukan, HyunA dan DAWN dengan indah mengilustrasikan warna P NATION. Semangat mereka sebagai seniman dan perhatian serta kepedulian mereka terhadap staf menjadi contoh bagi semua orang," tuturnya.

Baca Juga:
Aura Kasih Makan Malam di Tempat Mewah, Rokok di Meja Bikin Salfok: Garang Euy!

Agensi milik PSY ini mengatakan kalau tetap akan mendukung karier HyunA dan DAWN di masa depan.

"Semua anggota P NATION akan menghargai kenangan menyenangkan bersama HyunA dan DAWN untuk waktu yang lama, dan kami akan terus mendukung kegiatan mereka di masa depan," ucapnya.

Sebagai penutup, P NATION berterima kasih kepada para penggemar yang sudah memberikan dukungnya kepada sejoli tersebut.

Baca Juga:
Nagita Slavina Ngaku Belum Pernah Ketemu Cowok Tulus, Raffi Ahmad Kena Mental!

"Kami mengucapkan terima kasih kepada banyak penggemar yang menghargai HyunA dan DAWN, dan kami meminta Anda untuk terus memberikan dorongan dan dukungan yang hangat. Terima kasih," jelas P NATION.

Seperti diketahui, HyunA dan DAWN keduanya kompak keluar dari Cube Entertainment sebelum akhirnya bergabung dengan P NATION pada Januari 2019.

Baca Juga:
Sisca Kohl Girang Suap-suapan Jengkol sama Jess No Limit di Warteg: Rasanya Kayak Kacang

Load More