Potret Kemesraan Gus Samsudin dan istri. (Instagram/@umiyuni_gussamsudin)

Matamata.com - Nama Gus Samsudin kembali menjadi bahan perbincangan warganet. Namun kali ini, tak ada hubungannya dengan kasus pesulap merah, melainkan dengan istrinya, Yuni LIDA.

Sebelumnya, Yuni LIDA memang kerap membagikan potret bersama dengan sang suami, Gus Samsudin. Beda halnya dengan Gus Samsudin yang lebih aktif menggunakan media sosial untuk keperluan konten dan dakwah.

Baru-baru ini, kemesraan dari pasangan suami istri tersebut kembali dipamerkan ke publik. Apalagi keduanya sudah sah menikah dan tak ada yang berkomentar mengenai kedekatan yang berlebihan.

Baca Juga:
Sarwendah Unggah Bekal Sekolah Anak, Porsinya Bikin Kaget: Bisa Bikin Sekelas Kenyang!

Sampai Selasa (30/8/2022), unggahan dalam bentuk video ini sudah ditonton sampai sekitar 1,3 juta kali oleh warganet. Pada video tersebut, terlihat Gus Samsudin dan Yuni LIDA yang tengah duduk dengan santai.

Seperti pasangan yang lainnya, Gus Samsudin dan Yuni sedang bersantai setelah menikmati kudapan di sebuah tempat makan. Yuni LIDA sendiri mengenakan outfit yang tertutup dan berhijab, dengan rapi.

Baca Juga:
Viral Pedangan Asongan Sambung Ayat Al Quran dengan Suara Merdu, Jangan Lihat dari Penampilan

Ia sekilas terlihat mengenakan kerudung bewarna salem. Beda halnya dengan Gus Samsudin setia dengan atasan hitam dan bawahan berwarna putih.

Potret Kemesraan Gus Samsudin dan Yuni LIDA (Instagram/@umiyuni_gussamsudin)

Yuni LIDA yang duduk di depan, tiba-tiba membuat sebuah video yang menggemaskan sembari memainkan dagu suaminya. Ketika dirinya menunjukkan ekspresi yang senang, beda halnya dengan Gus Samsudin yang tampak terpaksa.

Apalagi kali ini, pilihan audio jatuh pada sebuah soundtrack drama Korea, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. Lagu berjudul "Say Yes" itu dinyanyikan oleh Loco feat Punch.

Baca Juga:
Viral Konser Vierratale Pakai Juru Bahasa Isyarat, Warganet: Salut Sama Tim Panitia

Video ini langsung menjadi pusat perhatian warganet. Ada yang memuji dan memberi lelucon. Namun ada juga yang salah fokus dengan ekspresi Gus Samsudin.

"Gemoi banget jadi pengen nyantet," tulis seorang warganet.

"Dunia fantasy tenan," tambah lainnya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ribut Kalau Rafathar Liburan Bareng Pacar, Gelisah Perkara Bobok!

"Ente kadang-kadang ente," ujar warganet lain.

Load More