Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)

Matamata.com - Prilly Latuconsina amat senang saat menceritakan pengalaman serunya saat menjadi seorang dosen. Terbaru, dirinya menjadi tamu di sebuah podcast bersama Dave Hendrik. Pada momen itu, Prilly Latuconsina mengaku baru saja menerima gaji pertamanya.

"Aku baru saja menerima gaji pertama aku sebagai dosen karena aku registrasi ke Kemendikbud untuk jadi dosen praktisi. Terus beberapa hari lalu itu kelas pertama aku. Seneng banget aku baru dapat gaji pertama aku sebagai dosen," tutur Prilly, dikutip Selasa (30/08/2022).

Prilly Latuconsina pun mengaku senang dengan profesinya sebagai dosen. Perempuan berumur 25 tahun tersebut amat sangat bersungguh-sungguh menjalani profesi terbarunya itu. Ia pun tak merasa terbebani dan malah merasa amat senang lantaran mendapat pengalaman baru.

Baca Juga:
Baru 4 Hari Tayang, Film Mencuri Raden Saleh Tembus 550 Ribu Penonton

"Seneng banget itu kayak jadi pengalaman yang baru karena, ya seneng aja meriksain tuga-tugas mahasiswa. Terus mereka sangat semangat untuk belajar, dan rencananya mau ngajar offline. Kemarin kan kelasnya online, sekarang offline," sambungnya.

Prilly Latuconsina ternyata mengajar di jurusan marketing yang sesuai dengan background pendidikannya.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Buka Kancing Baju di Depan Livy Renata: Masih Polos Bang

"Aku konsentrasinya di PR Marketing, jadi aku ngajarin strategi pemasaran untuk bisnis kreatif," pungkasnya.

Gaya Kondangan Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Selanjutnya, Prilly mengatakan alasannya memilih berkuliah di tengah kesibukannya sebagai artis. Prilly mengaku bahwa pendidikan merupakan hal yang paling penting baginya.

"Aku tidak pernah menyalahkan proses itu, mungkin hidup orang kan beda-beda ya. Kalau aku, aku merasa sekolah itu membantu banyak hal di hidup aku. Itu kayak membuka pintu untuk aku ketemu orang-orang baru dengan background yang berbeda. Di mana ternyata aku sangat butuh loh ketemu sama orang-orang di background yang bukan di entertainment," terang Prilly.

Baca Juga:
Masih Rahasiakan Wajah Suami, Liza Aditya Tanggapi Gosip Nikahi Pria Beristri

Load More