Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Pesulap Merah (Instagram/@marcelradhival1)

Matamata.com - Heboh soal pas foto berlatar belakang biru yang diunggah Marshel Widianto dan Celine Evangelista juga dikomentari oleh Pesulap Merah. Unggahan mereka diduga mengarah ke pelaminan karena gaya foto itu biasa dipakai untuk buku nikah.

Lewat unggahan di Instagram, Pesulap Merah memperlihatkan momen kedekatannya dengan Marshel Widianto. Pemilik nama Marcel Radhival itu menyinggung tentang paras ganteng yang disebutnya hanya nilai tambah.

Baca Juga:
Diminta Buru-buru Hamil Biar Kebagian Harta Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Meradang: Aku Nggak Picik Kaya Kamu

Pesulap yang dilaporkan ke polisi oleh para dukun se-Indonesia ini kemudian bercanda soal hubungan Marshel Widianto dan Celine Evangelista.

"Btw baru sadar ternyata ekspresi fotonya nyolot nih @marshel_widianto, untung gue sudah punya istri, kala belum mau gue kasih tahu jalan tikungan ke Celine, haha," ujar Pesulap Merah.

Kedekatan Marshel Widianto dan Celine Evangelista kerap disebut settingan karena banyak yang menilai mereka kurang cocok dalam hal fisik. Bahkan tidak sedikit yang bercanda Marshel pakai dukun untuk mendekati Celine.

Baca Juga:
Foto Baru Diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK Viral, Isu Pacaran Makin Kuat

Celine Evangelista dan Marshel Widianto [Instagram/@celine_evangelista]

Kini, Pesulap Merah diminta membongkar trik dukun yang mungkin digunakan komika tersebut untuk memikat hati Celine Evangelista.

"Pesulap Merah membongkar ilmu dan trik dari Marshel Widianto," komentar akun @narkoba_metro.

"Tanya dia bang, dia pake jasa dukun yang mana," sahut akun @tasyachima.

Baca Juga:
Rara Pawang Hujan Sebut Bergaji Ratusan Juta Sekali Event: Ada Nomor Induk Bisnisnya

"Bakalan kebongkar nih triknya," ujar akun @asfi24.

Hingga kini baik Marshel Widianto maupun Celine Evangelista belum mengkonfirmasi apakah mereka benar akan menikah atau tidak. Kita tunggu saja kabar baiknya!

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Girang Usai Terima Gaji Pertama Sebagai Dosen!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More