Ade Wismoyo Sumarni | MataMata.com
Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier. (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Matamata.com - Sabrina Chairunnisa istri Deddy Corbuzier meradang gara-gara membaca salah satu komentar julid dari netizen. Dalam komentar tersebut, si netizen meminta Sabrina segera hamil agar kebagian harta suaminya.

Usut punya usut, komentar netizen tersebut ternyata disampaikan di salah satu postingan terbaru Deddy Corbuzier di Instagram yang memperlihatkan potret keluarga.

Baca Juga:
Foto Baru Diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK Viral, Isu Pacaran Makin Kuat

"Babang Azka yang dapat satu jatahnya. Kalau dede Nada tergantung om Ded mau kasih atau nggak. Kan ana angkat. Maaf yah cuma sharing aja mba dan om Ded. Kalau bisa mba-nya dapat anak lanang juga," sambungnya lagi.

Melihat itu, Sabrina Chairunnisa langsung membalasnya.

Sabrina Chairunnisa (Instagram/sabrinachairunnisa_)

"Satu kata sih buat komen kamu mbak. Menggelikan," jawab Sabrina Chairunnisa.

Baca Juga:
Rara Pawang Hujan Sebut Bergaji Ratusan Juta Sekali Event: Ada Nomor Induk Bisnisnya

Istri Deddy Corbuzier itu kemudian mengcapture komentar tersebut dan mengunggahnya di Instagram Story. Dia mengaku malu melihat komentar semacam itu.

"Doi yang komen, gue yang malu bacanya sumpah," kata Sabrina Chairunnisa.

Bukan itu saja, dia menerangkan kalau sudah punya rumah sebelum menikah Deddy Corbuzier. Sehingga prioritasnya bukan harta.

Baca Juga:
Video Celine Evangelista Dipangku Marshel Widianto Viral, Netizen: Bukti Dia Nyaman

"Maaf mbak @shenynisa duit gue cukup banyak sih alhamdulillah sudah punya rumah dan lain-lain sebelum nikah dari hasil keringet sendiri," tutur Sabrina Chairunnisa.

"Jadi nggak picik kayak kamu yang niatan punya anak biar dapet harta. Ciyan yuk bisa yuk mbak. Jadi perempuan jangan malu-malun banget pola pikirnya," tandasnya.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Girang Usai Terima Gaji Pertama Sebagai Dosen!

Load More