Shireen Sungkar sempat merasa dipersulit untuk naik Haji. (YouTube/alanabi ID)

Matamata.com - Shireen Sungkar baru saja mengunggah sebuah video interaksinya dengan putra sulungnya, Adam. Terlihat di dalam video itu, Shireen Sungkar menyampaikan permintaan maafnya kepada sang anak.

Video itu merekam percakapan manis saat Shireen Sungkar meminta maaf kepada sang putra setelah memarahinya. Shireen pun mengaku bahwa dirinya terbawa emosi setelah ucapannya tak didengar oleh Adam.

Shireen juga menyadari bahwa ia salah sudah marah-marah dan bukan malah menenangkan diri. Mendengar alasan itu, sang anak malah membuat celetukan yang mampu menuai gelak tawa.

Baca Juga:
Pesulap Merah Tanggapi Hubungan Marshel Widianto dan Celine Evangelista, Diminta Bongkar Triknya

"Tadi aku marah-marah karena Adam masih mau berenang ya, padahal udah jam belajar, maafin mami ya tadi seharusnya mami ngga marah-marah kaya gitu, mami lagi capek banget dam, kurang tidur, terus mami sedih kalo Adam ngga nurut," tutur Shireen Sungkar, dikutip Selasa (30/08/2022).

Selanjutnya, Adam mengakui kesalahannya dan ikut meminta maaf. Sayangnya, Shireen Sungkar memilih menghentikan videonya saat tangis sang anak sudah mulai pecah.

Baca Juga:
Dituduh Teler di Lokasi Syuting, Saif Ali Khan Ngaku Kena Mental Diusir Sutradara

Kemudian, di dalam unggahan itu terlihat Shireen menuliskan pesan singkat yang menyinggung soal sikapnya meminta maaf kepada Adam. Menurutnya hal tersebut sering terjadi pada banyak orangtua yang kerap merasa menyesal setelah marah-marah kepada buah hati mereka.

"Huffff pernah gak khilaf ngomel sama anak terus nyesel gak karuan sampe nangis? Nahhhh itu aku. Padahal ketika Allah kasih amanah harusnya aku janji ke diri sendiri ini amanah yang dibesarkan dengan kesabaran. Yaaaaa namanya manusia," tulis Shireen Sungkar.

Liburan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar di Dubai (YouTube/The Sungkars)

Shireen pun menegaskan untuk dirinya agar tidak gengsi untuk meminta maaf kepada sang anak.

Baca Juga:
Diminta Buru-buru Hamil Biar Kebagian Harta Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Meradang: Aku Nggak Picik Kaya Kamu

"Kadang gak tahan,harusnya apapun yang lelah dari luar gak dibawa kerumah. tapi notes kediri aku, jangan gengsi minta maaf sama anak," pungkas Shireen.

Load More