Ade Wismoyo Ferry Noviandi | MataMata.com
Momen Natasha Wilona Temani Verrell Bramasta Buka Puasa (YouTube Natasha Wilona)

Matamata.com - Meski sempat gagal dalam menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tetap menjalin silaturahmi dengan baik. Mereka bahkan sering bertemu dalam berbagai kesempatan tanpa rasa canggung karena berstatus mantan pacar.

Ketika Verrell Bramasta menggelar acara syukuran atas rumah barunya, Natasha Wilona jadi salah satu artis yang hadir. Wilona juga mengaku sangat bahagia dengan rumah baru sang mantan.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Instagram)

Saking dekatnya hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona membuat warganet punya harapan tinggi kalau keduanya akan kembali menjalin asmara. Ketika dikonfirmasi mengenai hal itu, Wilona tak mau menutup peluang.

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar It's Beautiful Now, Chemistry Yoon Shi Yoon dan Bae Da Bin Bikin Baper

"Kalau aku sih, kami sahabatan sudah lama, jalaninya juga sudah lama dari semua hal terjadi kami banyak belajar. Jodoh kedepannya seperti apa, misteri ya, belum ada yang tahu akan gimana, doain aja," kata Natasha Wilona di Jakarta baru-baru ini.

Kembali menegaskan, peluang untuk menjalin hubungan spesial dengan Verrell Bramasta, hal itu masih terbuka lebar.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Instagram)

"Kan kata orang sebelum janur kuning melengkung semua kesempatan masih ada buat siapapun," ujar Natasha Wilona.

Baca Juga:
Lirik Lagu Kota Mati - NOAH

Lantas ketika ditanya mengapa belum menjalankan hubungan serius dengan Verrell Bramasta, Natasha Wilona masih punya banyak alasan. Salah satunya karena karier.

"Karena aku masih muda juga, pelan-pelan aja sambil aku juga lagi fokus sama karier banyak banget kerjaan yang ingin aku beresin. Karena aku yakin semuanya akan dibuat indah pada waktunya oleh Tuhan," tutur Natasha Wilona.

Baca Juga:
Shireen Sungkar Tak Gengsi Minta Maaf ke Anak Usai Marah-Marah, Singgung soal Amanah Allah

Load More