Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Momen Liburan Feni Rose di Turki (Instagram/@fenirose)

Matamata.com - Pada Senin (29/8/2022) malam, Deolipa Yumara melaporkan Feni Rose ke Polres Jakarta Selatan. Deolipa melaporkan Feni dalam kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media WhatsApp.

Entah masih berkaitan dengan pelaporan tersebut atau tidak, Feni Rose mengungkapkan rasa kecewa dan lelahnya di media sosial. Namun, tak diketahui apa rasa lelah dan kecewanya itu buntut dari laporan eks pengacara Bharada E.

Curhat Feni Rose di Instagram Story. [Instagram]

"Dikelilingi dari bunga-bunga dari @glow_ternur i need my positive energy booster. Terlalu banyak hal yang membuatku merasa kecewa dari berbagai hal beberapa hari terakhir ini, capek," kata Feni Rose.

Baca Juga:
Mantan Pengacara Bharada E Polisikan Feni Rose, Ada Masalah Apa?

Sebelumnya Feni Rose juga menuliskan soal merasa lelah. Bahkan dalam unggahan terbaru Instagram, host acara Rumpi Trans TV ini meminjam bahu anaknya untuk bersandar.

"Dek gantian ya mami yang nyender bentar, bentar aja," tulis Feni Rose.

Deolipa melaporkan Feni Rose karena merasa tersinggung imbas percakapannya dengan Tata Liem. Dalam percakapan via WhatsApp itu, Feni Rose menyebut Deolipa merupakan talent Tata Liem yang mengaku sebagai pengacara.

Baca Juga:
Keisya Levronka Curhat Sakit Hati 2.0, Feni Rose: Aduh Galak-Galak Amat Sih Netizen

Feni Rose (YouTube/Feni Rose Official)

"Isinya, 'Hai Tata Liem, apa-apaan tuh, talent lu yang mengaku-ngaku pengacara'," tutur Deolipa Yumara saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin, (29/8/2022).

"'Nyebut-nyebut produser Rumpi, nama lo sudah blacklist ya dan semua artis lo di masa depan di blacklist, enggak tahu diri lo, sampai nangis tuh Tata Liem, ini kan artis lo, lo atur deh.' Itu tulisannya Feni Rose melalui dia punya staf namanya Sari," kata Deolipa membeberkan.

Eks pengacara Angel Lelga itu membantah tegas tudingan Feni Rose yang menyebutnya hanya mengaku-aku sebagai pengacara. Ia pun menegaskan sudah puluhan tahun menjadi pengacara.

Baca Juga:
Viral Verrell Bramasta Jijik saat Datangi Tempat Kumuh, Venna Melinda Diinterogasi Feni Rose

Sebelum ini, Deolipa Yumara lebih dulu melaporkan mantan kliennya, Angel Lelga, ke Polres Jakarta Selatan. Laporan tersebut terkait dugaan penipuan dan penggelapan.

Load More