Yohanes Endra | MataMata.com
Ivan Gunawan dan Aurra Kharishma. (Instagram/aurrakharishma)

Matamata.com - Kritik pedas tertuju pada keputusan Aurra Kharishma menjalani operasi plastik. Namun, pemenang ajang Miss Grand Indonesia 2020 ini mengaku tak menyesal meski dibilang lebih cantik dulu.

"Kak, menyesal disuruh oplas nggak? Mukanya lebih bagus dulu," tanya salah seorang warganet dikutip dari unggahan Instagram Story Aurra Kharishma, Selasa (30/8/2022).

Bukannya tersinggung, Aurra Kharishma dengan santai menanggapi pertanyaan berbau kritik itu.

Baca Juga:
Lucinta Luna Salting Dipuji Ari Wibowo, Ivan Gunawan Kasih Wejangan: Repot Nanti

Aurra Kharishma. (Instagram/aurrakharishma)

"Tentu tidak. Aku sangat mencintai diriku sebelum (operasi plastik) dan bahkan sekarang. Karena memang sebelum aku memutuskan, aku sudah berpikir panjang dan paham atas konsekuensinya, pun kebetulan memang keluargaku memberikan kebebasan atas hidupku sendiri," ungkap model kelahiran 1999 itu.

"Aku sangat bersyukur bisa tumbuh dan belajar di lingkungan yang baik dan positif. Dan tanggapan atas pernyataan kamu itu pun nggak papa kok karena setiap orang punya point of view (sudut pandang) masing-masing, tanpa mempengaruhi pendapatku atas diriku sendiri," lanjutnya.

Aurra Kharishma dikritik soal operasi plastik. (Instagram/aurrakharishma)

Tanggapan Aurra Kharishma diposting ulang oleh Ivan Gunawan selaku direktur nasional Miss Grand Indonesia. Desainer yang akrab disapa Igun ini membela keputusan Aurra sebagai pihak yang menyuruh sang model melakukan operasi plastik.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Kecewa, Urusan Pribadinya Lebih Dikepoin Ketimbang Aksi Mulia Gelar Vaksinasi

"Semenjak saya masuk ke dalam ajang beauty pageant (kontes kecantikan), saya pribadi punya standar cantik versi saya, mungkin berbeda dengan versi yang lain," tegas Ivan Gunawan.

"Look dari tampilan queen mega bintang memang beda. Wajah, gigi dan bentuk tubuh 90 persen harus sempurna di mata saya, makanya setiap saya menemukan bibit baru, saya langsung tahu apa yang akan saya lakukan untuk menambah rasa percaya diri mereka," sambung Igun.

Ivan Gunawan memuji cara Aurra Kharishma menjawab kritik warganet lantaran tidak menutupi fakta bahwa dia memang menjalani operasi plastik.

Baca Juga:
Makin Berani, Ayu Ting Ting Panggil Ivan Gunawan Sayang: Aku Beruntung Memilikimu

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More