Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Kejutan Ulang Tahun Sarwendah. (Instagram/@betrandpetoputraonsu)

Matamata.com - Sarwendah mendapat kejutan ulang tahun dari orang-orang terdekat. Momen Sarwendah ketika menerima surprise pun ikut dibagikan oleh sang putra, Betrand Peto.

Untuk diketahui, Sarwendah ulang tahun ke-33 pada 29 Agustus 2022. Betrand Peto ikut merayakan hari jadi bundanya dengan membagikan deretan potret kejutan ulang tahun Sarwendah di Instagram.

Baca Juga:
Foto Lawas Chandrika Chika Sebelum Terkenal Viral, Netizen: Waktu Belum Kenal Om-om

Sarwendah terlihat begitu bahagia ketika melihat kejutan yang sudah disiapkan oleh orang-orang terdekatnya. Ia menerima begitu banyak cinta dari suami, anak-anaknya, serta keluarga yang hadir.

"Birthday bunda," tulis Betrand Peto sambil menambahkan emoji hati, Selasa (30/8/2022).

Postingan Betrand Peto lantas menuai banyak komentar dari netizen. Menariknya, tidak sedikit netizen yang kompak menyoroti slide ke-7 dari unggahan penyanyi berbakat tersebut.

Baca Juga:
Tak Disangka, Johnny Depp Muncul di VMA 2022 dan Curhat Tentang Butuh Kerjaan

Potret Kejutan Ulang Tahun Sarwendah. (Instagram/@betrandpetoputraonsu)

Rupanya di slide ke-7 ada sosok yang spesial, yakni Anneth Delliecia. Penyanyi cantik itu memang diketahui bersahabat dekat dengan Betrand Peto dan sering menghabiskan waktu bersama keluarga Ruben Onsu.

"Kaget lihat slide 7," celetuk netizen. "Slide 7 bunda dan calon bunda dari anak-anak ya Nyo," goda yang lain. "Hbd bunda, eh ada apaan tuh slide 7," komentar netizen.

"Slide 7 meresahkan (emoji jatuh cinta)," tulis netizen. "Slide 7 sangat menyenangkan ya gaes ya," komentar lainnya. "Fokus ke slide 7," pungkas yang lain.

Baca Juga:
5 Sumber Kekayaan Denny Caknan, Tak Melulu Dapat Cuan dari Manggung

Sementara itu, Sarwendah tak hanya mendapat kejutan pesta ulang tahun yang meriah. Mantan member Cherrybelle itu juga diberi kejutan tengah malam pada Senin (29/8/2022).

Load More