Ade Wismoyo | MataMata.com
Haji Faisal saat mengambil berkas putusan hak wali Gala Sky di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Jumat (5/8/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Haji Faisal akhirnya ikut menyampaikan tanggapan mengenai viralnya video Fuji yang tampak seperti sedang dicueki oleh Ashanty. Dalam video itu, Fuji terlihat ingin berjabat tangan dengan Ashanty, namun sayangnya tak ditanggapi hingga akhirnya Fuji meraih tangan Ashanty.

Terkait hal itu, Haji Faisal menyebut bahwa ia beserta istri dan anak-anak harus banyak sabar menghadapi segala pemberitaan dan sorotan publik tentang kehidupan keluarganya.

Baca Juga:
Viral Mahalini Diundang Nyanyi untuk Wedding Rumahan, Honor Fantastis Bocor: Dalam Setahun Meningkat Drastis!

Terkhusus soal video Fuji dan Ashanty, Haji Faisal mengaku tak terlalu ambil pusing. Menurutnya kejadian tersebut hanyalah kesalahpahaman saja, tidak ada unsur kesengajaan dari Ashanty untuk cuek pada Fuji.

"Itu bagi saya sih, saya menilai itu sekedar iseng lah atau mungkin bercandain adiknya atau emang lagi gak kelihatan, bisa jadi begitu," ujar Haji Faisal dalam video tersebut.

Lebih lanjut, Haji Faisal menilai hubungannya dengan Ashanty dan keluarga baik-baik saja.

Baca Juga:
Alshad Ahmad Ikut Tren Kadang Bikin Aku Kesal di TikTok, Hanya Tiara Andini yang Bisa

Fuji (Instagram/@fuji_an)

"Selama ini hubungan antara Ashanti dengan anak saya ataupun denga keluarga saya sendiri itu baik-baik saja nggak ada masalah," ungkap Haji Faisal.

Haji Faisal tak lupa sampaikan pesan pada keluarganya yang saat ini menjadi sorotan publik untuk dewasa dalam menghadapi masalah. Ia meminta istri dan anak-anaknya untuk selalu sabar dan memaklumi banyaknya nyinyiran.

"Kita harus banyak sabar, karena dalam posisi kami yang jadi sorotan saya, Frans, Fadly, Fuji tentu tidak ada yang sempurna. Tentu ada nyinyiran jadi kita maklumi, kita jadikan cambuk untuk memperbaiki diri," pungkas Haji Faisal.

Baca Juga:
10 Potret Eva Belisima eks Kiwil, Makin Mesra dengan Suami Bule

Fuji dicuekin Ashanty (TikTok/@raffansyah__)

Sebelumnya, video yang memperlihatkan Fuji 'dicueki' Ashanty viral. Para netizen pun beramai-ramai memberikan komentar dan hujatan. Ada yang menyebut Fuji sok kenal sok dekat, namun ada juga yang menilai Ashanty bersikap sombong.

Load More