Nur Khotimah | MataMata.com
Profil Dita Fakhrana (Instagram/@fakhranaaa)

Matamata.com - Dita Fakhrana baru saja melepas status janda dengan menikahi seorang pria bernama Rino Yoshiaki. Keduanya resmi menikah di Singapura.

Perkenalan Dita Fakhrana dan Rino Yoshiaki rupanya berawal dari kesamaan hobi main golf. Bahkan mereka dipertemukan di kursus golf pada 24 Agustus 2021.

Nama maupun paras Dita Fakhrana tentu tidak asing bagi pecinta sepak bola Indonesia. Yuk kenalan lebih jauh melalui profil Dita Fakhrana berikut ini.

Baca Juga:
5 Fakta Meenoi, Penyanyi Cablak yang Bikin Lee Dong Wook Salting

1. Biodata Dita Fakhrana

Profil Dita Fakhrana (Instagram/@fakhranaaa)

Dita Fakhrana Utami lahir di Bandung pada 17 Mei 1994. Meski lahir di Bandung, Dita mengenyam pendidikan tingkat SD hingga Perguruan Tinggi di Surabaya. Belum lama ini, Dita resmi menjadi istri Rino Yoshiaki.

2. Perjalanan Karier Dita Fakhrana

Baca Juga:
11 Potret Rumah Deddy Corbuzier, Mewah sekaligus Canggih!

Profil Dita Fakhrana (Instagram/@fakhranaaa)

Dita Fakhrana luas dikenal sebagai presenter GO-JEK Traveloka Liga 1 2017. Oleh sebab itu, pecinta sepak bola Indonesia tentu familier dengan paras cantik Dita.

Dita Fakhrana rupanya mengawali karier sebagai pramugari. Pada 2017, Dita mulai merambah dunia model dan mewakili DKI Jakarta 2 dalam kontes kecantikan Puteri Indonesia.

Sejak saat itulah, paras cantik Dita Fakhrana mulai sering menghiasi layar kaca. Selain Liga 1 dan Liga 2 2017, Dita juga dikenal sebagai pembawa acara "Malam Malam" di NET bersama Surya Insomnia dan Zarry Hendrik (yang kemudian digantikan Tora Sudiro) pada 2019 hingga 2021. Saat ini, penampilan Dita dapat disaksikan di acara "E-Talkshow" tvOne.

Baca Juga:
Haji Faisal Komentari Video Fuji 'Dicuekin' Ashanty: Kita Harus Banyak Sabar

Selain menjadi presenter, Dita Fakhrana ternyata juga terjun ke dunia tarik suara. Single pertama Dita "You and Me for Eternity" dirilis pada 2020. Single yang dirilis Dita selanjutnya berjudul "Menunggu di Sana" featuring Kavenda (2021) dan "Lemah Teles" (2022).

3. Kisah Asmara Dita Fakhrana

Profil Dita Fakhrana (Instagram/@fakhranaaa)

Sebelum Rino Yoshiaki, Dita Fakhrana sempat disorot atas pernikahan singkatnya dengan Ilham Prawira. Baru setahun menikah dengan Ilham, Dita telah melayangkan gugatan cerai.

Baca Juga:
Viral Video Pasha Ungu Jadi Tukang Parkir Sambil Becek-Becek, Bakal Jadi Wali Kota Depok Nih?

Sayangnya permohonan cerai Dita Fakhrana ditolak hingga berujung gugatan balik dari Ilham. Beredar kabar apabila pernikahan mereka berakhir cepat karena perselingkuhan dari pihak Dita. Setelah berbagai "drama", Dita dan Ilham resmi bercerai pada Agustus 2021.

Kabar perselingkuhan itu agaknya tidak benar ketika Dita Fakhrana mengungkap baru mengenal Rino Yoshiaki yang telah menjadi suaminya sekarang pada 24 Agustus 2021. Artinya, Dita sudah resmi bercerai ketika berkenalan dengan Rino di kursus golf.

Itu dia sekilas profil Dita Fakhrana yang telah menikah lagi. Selamat menempuh hidup baru ya, Dita!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More