Yohanes Endra | MataMata.com
Sule dan Riesca Rose. (Dok.Istimewa)

Matamata.com - Publik dihebohkan dengan isu Sule menikah dengan Riesca Rose. Informasi itu pun sempat bikin geger jagat maya.

Isu Sule dan Riesca Rose menikah berawal dari sebuah artikel berjudul 'Tiba-tiba Baim Wong datang ke Pernikahan Sule di Lampung, Pengantin Langsung Terkejut' di situs baca–dulu.blogspot.com.

Foto pernikahan komedian Sule dan Riesca Rose beredar di media sosial. [Dok.Istimewa]

Menilik tangkapan layar yang beredar terlihat kolase potret Sule dan Riesca Rose pakai baju pengantin serta Baim Wong yang sedang bersama Sule.

Baca Juga:
Viral Pasutri Tiba-tiba Ungkap Riesca Rose Seorang Pelakor, Minta Jangan Sok Suci

"Resepsi Sule dan Riesca Rose! Kehadiran Baim Wong di Resepsi Pernikahan Sule bikin heboh para fans sang YouTuber," demikian bunyi tulisan di gambar tersebut.

Lantas benarkah Sule dan Riesca Rose sudah menikah?

PENJELASAN

Baca Juga:
Riesca Rose Minta Tak Diganggu Lagi soal Isu Selingkuh dengan Sule, 2 Anaknya Sampai Masuk Rumah Sakit

Melansir dari Turnbackhoax.id, artikel tersebut tidaklah benar. Isi artiel tersebut ternyata tentang lelaki bernama Sulaiman atau Sule dan Nisa yang menikah.

Apalagi dari hasil penelusuran di Instagram Sule maupun Riesca Rose tidak ditemukan postingan pernikahan mereka. Sehingga ini termasuk informasi yang menyesatkan.

Riesca Rose ditemui di Mampang, Jakarta Pusat pada Rabu (10/8/2022) [MataMata.com/Rena Pangesti]

Seperti diketahui, Sule baru saja resmi bercerai dari Nathalie Holscher. Keduanya pun sepakat bungkam mengenai penyebab perceraian.

Baca Juga:
Saipul Jamil Cium Lina Mukherjee, Riesca Rose Ketemu Nathalie Holscher

Namun begitu, Sule sempat gencar digosipkan berselingkuh dengan Riesca Rose saat masih berstatus suami Nathalie Holscher.

Oleh Riesca Rose, informasi tersebut langsung dibantahnya. Dia menerangkan kalau cuma sebatas rekan kerja dengan ayah Rizky Febian tersebut.

KESIMPULAN

Baca Juga:
Ekspresi Riesca Rose saat Ketemu Nathalie Holscher di Sorot: Kasihan

Berdasarkan penjelasan di atas, maka kabar Baim Wong hadiri pernikahan Sule dan Riesca Rose adalah salah atau tidak benar.

Informasi yang telah tersebar tersebut masuk ke dalam kategori konten yang menyesatkan.

Load More