Arya Saloka (instagram/arya.saloka)

Matamata.com - Arya Saloka telah dikabarkan kembali ke sinetron yang telah membuat namanya naik, "Ikatan Cinta". Hal tersebut diperkuat dengan beberapa kode yang hadir dari sang aktor sinetron yang pernah dibintangi bersama Amanda Manopo.

Terlihat dalam Instagram Ikatan Cinta, ada satu video memperlihatkan Reyna yang jatuh kemudian tampak ditolong seorang pria. Lelaki tersebut tampak memakai jas, dari belakang tampak potongan rambut yang diduga sosok itu adalah Arya Saloka.

"Loh, loh, itu siapa yang ada di depan Reyna? Jangan, jangan dia itu..," bunyi keterangan unggahan itu, Rabu (31/8/2022).

Baca Juga:
Sudah Panggil 'Umi Abi' meski Baru Pacaran dengan Baila Fauri, Begini Klarifikasi Devano Danendra

"Yang di depan Reyna mirip Mas Al," tutur netizen.

"Sekilas kok persis Papah Aldebaran ya, apa ini kakak dari Sienna atau mungkin Papanya Aldi, makin penasaran, wajib nonton ini," tambah netizen lain.

Baca Juga:
Gus Samsudin Tantang ONIC Kayes Sleep Call, Netizen Auto Julid: Centil Banget

"Kalo bener papa Al balik, semoga bener," ujar lainnya.

Momen Reuni Amanda Manopo dan Arya Saloka di Acara Penghargaan. (RCTI via Instagram/aladin.world)

Sebagai informasi, Amanda Manopo  beberapa waktu lalu sempat menuai sorotan netizen seiring dengan kabar Arya Saloka bakal bergabung lagi di sinetron Ikatan Cinta. Menilik unggahan yang beredar, Amanda Manopo diduga mengancam bakal cabut dari sinetron Ikatan Cinta jika Arya Saloka kembali bergabung.

Baca Juga:
Pakar Ungkap Ekspresi Ferdy Sambo yang Pede saat Rekonstruksi, Sedih tapi Tak Mendalam

Load More