Pesona Rizky Billar Berambut Silver Gray (instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar baru saja mengungkapkan perjalanan kariernya yang sangat berliku-liku. Tak hanya ditolak saat melakukan casting sana-sini, Rizky Billar ternyata mengaku memiliki pengalaman yang tidak menyenangkan saat menjalani casting.

Hal ini diungkapkan oleh Rizky Billar pada Titi Kamal baru-baru ini.

"Aku pernah pas lagi casting yang cuma formalitas, seolah-olah nge-record padahal dia nggak nge-record," tutur Rizky Billar, dikutip Rabu (31/08/2022).

Baca Juga:
Afgan Pertama Kali Bertemu Dita Karang, Ini Kesan yang Dirasakan

“Ih tega banget. Kamu udah mati-matian akting dong?” ujar Titi Kamal.

Pada saat itu, Rizky Billar tersadar bahwa banyak fakta mengejutkan di balik industri hiburan Tanah Air, salah satunya casting 'palsu' yang pernah ia alami. Menurutnya, casting semacam itu seringkali terjadi meski sebenarnya pihak rumah produksi telah memiliki kandidat untuk mengisi peran tersebut.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Pamer Senyum Penuh Makna usai Ketipu Rp10 M: Seolah Tak Terjadi Apa-apa

"Iya ya udah, akhirnya dari situ aku menyadari kalau ini casting-nya cuma formalitas doang, sebenernya udah ada kandidat-kandidatnya," tambah Rizky Billar.

Momen pesta ulang tahun Rizky Billar (YouTube/Leslar Entertainment)

Titi Kamal yang seolah tak percaya dengan cerita Rizky Billar itu akhirnya mempertanyakan kemungkinan lain yang mungkin saja terjadi pada saat itu. Namun, Rizky Billar menepisnya karena pada saat itu ia belum sepopuler sekarang.

"Udah ada yang bakal kepilih gitu, ya? Jangan-jangan insecure kali casting director-nya ngelihat kamu, ah ini kayaknya bakal dipilih produsernya, ya udah deh nggak gue record, gitu ya?" kata Titi Kamal.

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Rizky Billar Berikan Semua Aset ke Ortu, Bela-belain Ngontrak Rumah usai Nikah: Mulai dari Nol

"Engga juga. Dulu kan yah siapalah aku," pungkas Rizky Billar.

Load More