Artis Ganti Nama Setelah Menikah(Instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Sarwendah baru saja merayakan hari ulang tahunnya pada 29 Agustus 2022. Istri dari Ruben Onsu ini genap berusia 33 tahun.

Penuh sukacita, Ruben Onsu memberikan hadiah kepada sang istri. Tak main-main, hadiah yang diberikan oleh Ruben Onsu merupakan mobil listrik berwarna kuning cerah. Sarwendah dengan sangat antusias menerima hadiah tersebut.

Sarwendah mengaku sebenarnya sudah memiliki banyak mobil, akan tetapi kado yang satu ini berbeda lantaran jenis mobil listrik dinilai mampu menghemat pengeluaran bensin.

Baca Juga:
Ungkap Pengalaman Buruk, Rizky Billar Pernah Diremehkan Saat Casting!

"Kaget sih. Ya secara mobil udah ada gitu. Cuman inikan yang listrik gitu, ya lumayan menghemat lah gitu," ujar Sarwendah, dikutip pada Rabu (31/8/2022).

Istri dari Ruben Onsu ini tak menyangka akan mendapatkan hadiah mobil listrik di hari ulang tahunnya. Pasalnya, dia memang sempat menuturkan ketertarikannya pada mobil listrik kepada Ruben Onsu ketika melihat mobil tersebut.

Baca Juga:
Afgan Pertama Kali Bertemu Dita Karang, Ini Kesan yang Dirasakan

"Waktu itu aku cuma pernah bilang 'ih lucu ya warna-warnanya' udah gitu doang. Tapi nggak tahu, nggak ekspektasi ayah bakal beli," tambah Sarwendah.

Potret Ultah Sarwendah ke-33 (Instagram/@sarwendah29)

Tak hanya mendapatkan mobil listrik, Sarwendah pun menerima kado yang tak ada hentinya dari orang-orang terdekatnya. Kebahagiannya semakin bertambah lantaran bisa merasakan kehangatan saat berkumpul bersama dalam momen pertambahan usianya itu dirayakan keluarga dan para kerabatnya.

"Yang pastinya happy, yang pastinya kumpul-kumpul keluarga, banyak yang doain. Itu udah happy banget," pungkasnya.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Pamer Senyum Penuh Makna usai Ketipu Rp10 M: Seolah Tak Terjadi Apa-apa

Load More