Yohanes Endra Ferry Noviandi | MataMata.com
Potret Rara Istiani Wulandari (Instagram/rara_cahayatarotindigo)

Matamata.com - Mbak Rara Pawang Hujan dikabarkan telah kehabisan rasa sabar dengan Marcel Radhival alias Pesulap Merah. Rara tak terima dengan beberapa ucapan Marcel soal profesi pawang hujan.

Terkini, Rara Pawang Hujan pun memberikan somasi terbuka untuk Pesulap Merah. Hal itu disampaikan pengacara Rara, Minola Sebayang.

Rencananya, Rara Pawang Hujan dan Minola Sebayang akan memberikan konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/9/20202).

Baca Juga:
Pesulap Merah Ditantang Adu Ilmu sama Ge Pamungkas, Aksinya Bikin Kesal: Gak Capek Melotot Mulu?

Potret Rara Istiani Wulandari (Instagram/@rara_cahayatarotindigo)

"Dr Minola Sebayang selaku kuasa hukum Mbak Rara (Pawang Hujan) akan memberikan keterangan pers terkait klarifikasi dan somasi terbuka kepada Marcel Radhival (Pesulap Merah) berkaitan dengan pernyataan-pernyataan dan tayangan-tayangan dari Pesulap Merah tentang profesi Mbak Rara sebagai pawang hujan yang patut diduga bersifat menghina Mbak Rara yang berprofesi sebagai pawang hujan," demikian bunyia pernyataan Minola Sebayang dalam sebuha pesan yang dibagikan kepada wartawan.

Seperti diketahui, Pesulap Merah belakangan kerap mengungkap hal-hal mistis yang dipercayai masyarakat. Salah satunya soal pawang hujan.

Di beberapa podcast, Pesulap Merah mengungkap soal pawang hujan. Menurutnya, profesi pawang hujan memang bisa menebak hujan atau tidak di hari tentu. Namun bukan karena dari ilmu gaib, tapi bisa melihat informasi dari BMKG.

Baca Juga:
Mbak Rara Akui Cek BMKG usai Triknya Dibongkar Pesulap Merah: Saya Punya Grup Pawang Hujan

Potret Pesulap Merah (Instagram/@marcelradhival1)

Dalam podcast Arie Untung, Pesulap Merah mengatakan bahwa sebenarnya profesi pawang hujan tidak ada kaitannya dengan dunia gaib atau kekuatan mistis. Ia mengatakan untuk menjadi pawang hujan di zaman sekarang sangatlah mudah karena cukup hanya mengandalkan teknologi

"Pawang hujan itu kan sebenarnya 50:50 kan. 50 persen berhasil, 50 persen gagal. Sebenernya untuk jadi pawang hujan di zaman sekarang gampang. Sekarang Bang Arie nih, tanggal berapa butuh penghujan? Tanggal 10 nih. 'Oh iya bentar ya, saya cek jadwal dulu'," ungkap Pesulap Merah.

"Sebenernya nggak ngecek jadwal. Buka Google, ramalan cuaca tanggal 10. Kalau hujan bilang aja 'Oh saya sudah ada jadwal'. Kalo nggak hujan, berarti ada kesempatan nggak hujan," sambung Pesulap Merah.

Baca Juga:
Pesulap Merah Tanggapi Hubungan Marshel Widianto dan Celine Evangelista, Diminta Bongkar Triknya

Load More