Ussy Sulistiawaty. (Instagram/ussypratama)

Matamata.com - Kabar baik datang dari keluarga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang  baru saja merayakan hari ultah anak bungsunya, Sakalingga Ibra Pratama.  Anak yang juga dipanggil dengan Saka ini resmi berusia 2 tahun pada Kamis (1/9/2022).

Beda dari yang lain, momen perayaan ultah dari Saka ini justru dirayakan dengan cara yang sederhana. Tanpa mengundang rekan artis lainnya, Ussy dan Andhika merayakannya dengan keluarga intinya yang harmonis.

Momen perayaan ini langsung dibagikan oleh Ussy di akun Instagram miliknya pada hari yang sama. Walaupun baru  beberapa menit dibagikan, unggahannya sudah mendapatkan ribuan likes dari warganet.

Baca Juga:
Jindan Sebut Pesulap Merah Ciut Ladeni Tantangan Adu Tembak: Gak Usah Koar-koar!

Pada unggahan tersebut, tampak Ussy dan Andhika Pratama dengan outfit ala rumahannya. Lantaran Ussy hanya mengenakan dress sederhana, dengan wajah tanpa make up.

Sementara itu, sang suami, mengenakan baju tidur, seperti dua anak termudanya, Sheva dan Saka. Kemudian ada Shakeela di depan, bersama Ussy dengan seragam sekolah.

Baca Juga:
Terkuak Alasan Mbak Rara Ogah Nikah Lagi: Pantang Begituan H-1 Jadi Pawang Hujan

Dua anak Ussy dari pernikahan sebelumnya, Nur Amalia dan Syafa juga turut menemani, dengan seragam sekolah mereka. Pada perayaan ini, Ussy juga membeberkan fakta yang mengejutkan di balik kelahiran Saka.

Sakalingga Ibra Pratama (Instagram.com)

"17 januari 2020, tiba-tiba tersadar datang bulat telat, langsung test pack dan kaget ga ketolongan kalau Allah udah punya mau smua pasti kejadian," ungkap Ussy.

Ussy menceritakan bahwa 17 Januari 2020 adalah momen berharga ketika ia menyadari sedang diberikan hadiah lagi oleh Tuhan. Tak hanya itu, ternyata awalnya Ussy dan Andhika berniat untuk tidak punya anak lagi.

Baca Juga:
Diimingi Rp 500 Juta, Mbak Rara Ditantang Datangkan Hujan dalam 10 Menit: Saya Butuh BMKG

"Jujur ga nyangka, semua cara pengamanan dilakukan ternyata bobol juga," tambah Ussy di Instagram.

Walaupun tidak sesuai dugaan, Ussy tetap merasa bersyukur dan bahagia akan kehadiran Saka dalam kehidupannya. Selain itu, banyaknya tantangan yang ia alami, semuanya worth dengan kedatangan Saka ke dunia.

Baca Juga:
7 Potret Laura Theux Berbaju Putih, Tetap Cantik Meski Gonta Ganti Style

Load More