Potret Syahrini (Instagram/princessyahrini)

Matamata.com - Setelah menghabiskan beberapa lama di Jepang untuk pulang kampung ke rumah suami, akhirnya Syahrini memutuskan untuk pulang. Momen ini ia bagikan melaui sebuah story di Instagram pada Kamis (1/9/2022).

Syahrini sendiri pergi ke Jepang bersama Reino Barack setelah merayakan ultah dengan super mewah di Singapura. Sejak saat itu, penyanyi Indonesia ini kerap membagikan momen liburan dan jalan-jalan di Instagram.

Untuk momen yang terakhir ini, ia dan sang suami merayakannya dengan menikmati kudapan khas negeri Sakura. Walaupun belum diunggah di feed, Syahrini sempat membagikannya melalui story, sebelum naik pesawat.

Baca Juga:
Alia Bhatt Tampil Beda Tanpa Make Up yang Tebal, Dibilang Kecantikannya Bak Ratu

Seperti biasanya, Syahrini langsung menjadi sorotan karena mengenakan outfit yang serba mahal. Tak hanya itu, lagi-lagi, ia menunjukkan bukti bahwa dirinya pantas menyandang titel Queen of Hermes dari Indonesia.

Untuk melengkapi penmapilannya, ia mengenakan kerudung berwarna abu-abu yang dimodel dengan simpel. Ia juga menambahkan aksesoris berupa kacamata coklat.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Ungkap Fakta di Balik Kelahiran Saka: Semua Cara Dicoba, Bobol Juga

Namun untuk tas dan alas kaki, Syahrini menjatuhkan pilihan pada warna yang mencolok. Ia memilih warga magenta yang senada dan mempercantik penampilannya.

Tas yang ia kenakan merupakan koleksi Birkin Touch 25 Framboise Togo and Matte Aligator. Untuk bagian pegangan tas, didesain dari palladium hardware. Harga tas ini sampa Rp667 juta.

Baca Juga:
Ernest Prakasa Kecam Sutradara yang Lakukan Kekerasan ke Kru Perempuan, Siap Bongkar Nama Pelaku!

Harga dari sepasang sandal ini sekitar 1,925 Dollar. Jika dikonversikan, maka bisa mencapai Rp27 juta. Untuk outfit Syahrini ini, ditotal hampir Rp700 juta.

 

Load More