Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)

Matamata.com - Alia Bhatt akhirnya kembali ke layar lebar dengan sebuah film terbaru India yang berjudul Brahmastra. Film ini rencananya akan ditayangkan mulai tanggal 9 September mendatang di beberapa bioksop.

Film yang bergenre fantasi ini ternyata tak hanya dibintangi oleh aktris Inggris-India ini. Ada beberapa nama besar lainnya, seperti suaminya, Ranbir Kapoor, Shah Rukh Khan, bahkan aktor senior Amitabh Bachchan.

Kisah yang disajikan oleh film ini juga terbilang unik dan menarik. Secara garis besar, filmnya membicarakan mengenai alam semesta yang didasarkan pada kebudayaan dan kepercayaan di India.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Ungkap Fakta di Balik Kelahiran Saka: Semua Cara Dicoba, Bobol Juga

Brahmastra (Instagram/@aliaabhatt)

Sama seperti film-film yang sebelumnya, sebelum penanyangan, Alia Bhatt selaku pemeran utama kerap mempromosikannya di media sosial. Seperti unggahan terbarunya ini, yang menyiratkan bahwa filmnya akan segera tayang.

"Another day another wall 9th September —— BRAHMSTRA " tulis Alia Bhatt dalam unggahannya di Instagram pada Senin (29/8/2022) lalu.

Sampai Kamis (1/9/2022), unggahannya ini sudah mendapatkan sampai 1,4 juta likes dari warganet. Namun bukannya berfokus pada filmnya, potret Alia di unggahannya langsung menjadi sorotan.

Baca Juga:
Ernest Prakasa Kecam Sutradara yang Lakukan Kekerasan ke Kru Perempuan, Siap Bongkar Nama Pelaku!

Pada potret tersebut, istri dari Ranbin Kapoor ini mengenakan dress simpel merah dengan belahan V. Selain itu, dress ini dipadukan dengan motif lingkaran hitam yang eyecacthing namun tidak berlebihan.

Melengkapi penampilannya dengan berbagai aksesoris, banyak warganet yang memberikan komentar. Bahkan ada yang memuji kecantikannya bak seorang ratu.

Baca Juga:
Jindan Sebut Pesulap Merah Ciut Ladeni Tantangan Adu Tembak: Gak Usah Koar-koar!

"Seorang Ibu yang cantik," kata warganet.

"Tetap idolaku," tambah yang lain

"Seorang ratu yang cantik," komentar dari warganet.

Baca Juga:
Terkuak Alasan Mbak Rara Ogah Nikah Lagi: Pantang Begituan H-1 Jadi Pawang Hujan

Load More