Artis Pernah Dirias MUA Marlene Hariman(Instagram/@raisa6690)

Matamata.com - Raisa menjadi salah satu penyanyi yang tampil di festival musik The Sound Project Vol 5 yang digelar di Allianz, Ecopark, Ancol, Jakarta Utara beberapa waktu lalu. 

Raisa membawakan deretan lagu fenomenalnya. Ia sukses membuat penonton ikut bersenandung ria. Namun, ada satu momen yang membuat Raisa terheran-heran, yakni ketika Raisa meminta para penonton pria untuk menyanyikan lagu "Mantan Terindah".

Ini terlihat melalui salah satu cuitan pengguna Twitter yang memposting momen saat Raisa menyadari bahwa banyak pria yang berpenampilan metal kebanyakan sangat menghayati lagu galau tersebut.

Baca Juga:
Profil Andi Bachtiar Yusuf, Sutradara Film Love for Sale

"Jadi kemarin raisa nyanyi mantan terindah, terus ngeliat cowok2 baju metal pada galau. pas part "yang kau buat sungguhlah indah buat diriku susah lupa" cuma cowoknya doang yang disuruh nyanyi wkwkwkwkwkwkwkwkwk," tutur Firgiawan, dikutip Kamis (01/09/2022).

Lalu Raisa langsung membalas cuitan tersebut dengan menyampaikan rasa herannya. Ia tak menyangka banyak pria yang berpenampilan baju metal bisa sebegitu galaunya saat bersenandung.

Baca Juga:
Viral Raffi Ahmad Ajak Anak Difabel Berenang di Andara, Netizen: Gelap Banget

“Dear cowok-cowok baju metal, apa sih yang bikin kalian sampai segalau itu,” tutur Raisa.

Gaya Raisa Saat Manggung. (Instagram/@raisa6690)

Cuitan Raisa itu sontak mendapatkan banyak respons kocak dari warganet. Banyak dari mereka yang mengungkapkan bahwa seorang lelaki metal juga bisa merasakan galau.

"Semetal apapun, lemah ketika laki-laki sudah jatuh ke jurang sakit hati yg paling dalam," tutur netizen.

Baca Juga:
Syahnaz Sekeluarga Ikut Tren Kadang Bikin Aku Kesal, Anak Cowoknya Dibilang Mirip Rayyanza

"Metal = melow total," tambah netizen lain.

"Baju metal tapi urusan cinta sering kena mental," ujar lainnya.

Baca Juga:
6 Artis Bollywood yang Sering Tidur Tanpa Busana, Ada Ranveer Singh sampai Amy Jackson

Load More