Baby Izz, Anak Nikita Willy (Instagram/@indpriw)

Matamata.com - Sejak lahir pada bulan April 2022 lalu, Baby Izz seringkali menjadi sorotan dari publik. Anak pertama dari Nikita Willy dan Indra Priawan ini bahkat sudah disebut sebagai bayi salah satu sultan di Indonesia.

Memiliki Ibu seorang aktris dan Ayah seorang pengusaha membuat Baby Izz sejak kecil hidup dalam kemewahan. Bahkan ia lahir tidak di Indonesia, melainkan sebuah rumah sakit khusus di negeri Paman Sam.

Namun baru-baru ini, Nikita Willy membagikan konten yang mengejutkan warganet. Ia menunjukkan seperti apa daily routine yang ia lakukan untuk anak kesayangan, Baby Izz.

Baca Juga:
Pernah Ditawari Tangani Kasus Ferdy Sambo, Hotman Paris Beri Reaksi Tegas!

Dibagikan dalam bentuk video, unggahannya tersebut sudah ditonton sampai 486 ribu kali sampai saat ini. Pada video tersebut, terlihat setiap momen yang dilewati oleh Baby Izz, mulai dari bangun sampai tidur di malam hari.

Aktivitas dimulai di pagi hari, tepatnya pukul 06.30 WIB ketika Baby Izz bangun. Kemudian Baby Izz dimandikan dan memakai baju yang bersih sebelum sarapan.

Baca Juga:
Frans Faisal Beberkan Sifat Marissya Icha dan Nathalie Holscher, King Nassar Auto Sewot: Emang Playboy

Potret Baby Izz. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Setelah sarapan selesai, seperti adik bayi yang lain, Baby Izz akan bermain di playground khusus yang disediakan. Tak lupa pula, Nikita mengecek diapers milik anaknya dan mengganti ketika sudah penuh.

Bahkan momen bertemu dengan ibu-ibu lainnya dilakukan sendiri oleh Nikita Willy. Sampai malam, Nikita menemani Baby Izz dan menidurkannya sampai esok hari tiba.

Apa yang dibagikan oleh Nikita Willy ini mendapatkan banyak respon dari warganet. Banyak yang terkejut karena sosok terkenal dan kaya raya seperti Nikita Willy tidak menggunakan baby sitter.

Baca Juga:
Raisa Kaget Banyak Cowok-Cowok Berbaju Metal Nyanyi Mantan Terindah: Urusan Cinta Sering Kena Mental

"Emang paling bener sih anak diurus sendiri ," kata warganet.

"Si baby dipegang sendri sama ibu 24 jam. Without baby sitter. Greattt," tambah yang lain.

"Masya Allah, your the best mom Niki," komentar warganet lainnya.

Baca Juga:
Profil Andi Bachtiar Yusuf, Sutradara Film Love for Sale

Load More